1. BANDUNG
  2. LAPAK

Ekspansi pasar Bursa Sajadah kini layani pembelanjaan via online

"Pasar tidak hanya di Indonesia namun juga di beberapa negara tetangga seperti Pakistan, Singapura, Malaysia dan Brunei," kata Heera.

Atalia Praratya berpose bersama Heera AKV CEO Bursa Sajadah Syahir Karim Vasandani. ©2016 Merdeka.com Reporter : Andrian Salam Wiyono | Kamis, 30 Juni 2016 10:55

Merdeka.com, Bandung - Konsisten sejak 1998 melayani kebutuhan bagi mereka yang akan menunaikan ibadah haji dan umroh, sebuah layanan baru diluncurkan bursa sajadah. Jaringan toko ritel ini secara resmi meluncurkan www.bursasajadah.com.

Peluncuran dilangsungkan di Harris Convention Centre, Citylink Bandung. Atalia Praratya Kamil, yang merupakan Ibu Wali Kota Bandung bersama jajaran Bursa Sajadah, secara simbolis meresmikan layanan daring tersebut. Peresmian juga melibatkan sejumlah anak yatim piatu sekaligus acara buka puasa bersama.

"Sebagai salah satu kewirausahaan yang berhasil, semoga bisa terus menghidupkan bisnis di Kota Bandung," kata Atalia, Rabu (29/6) petang.

Menurut Heera SKV CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya, Syahir Karim Vasandani www.bursasajadah.com merupakan sebuah portal belanja daring yang menawarkan produk terlengkap oleh-oleh serta perlengkapan haji dan umroh. Pihaknya yakin dengan peluncuran tersebut pangsa pasar yang digaet bisa lebih luas.

Peluncuran wwwbursasajadahcom oleh Atalia Praratya
© 2016 merdeka.com/Andrian Salam Wiyono

"Pasar demikian luas tidak hanya di Indonesia namun juga di beberapa negara tetangga seperti Pakistan, Singapura, Malaysia dan Brunei," ungkapnya.

Dia menuturkan, dengan hadirnya portal belanja ini, para jamaah dapat semakin nyaman dengan menunaikan ibadah haji atau umrohnya. "Karena kami siap memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan serta oleh-oleh berkualitas dengan harga terjangkau dan akses belanja nan mudah," ujar Syahir.

Bursa sajadah menurutnya didukung oleh 8 toko offline di 7 kota besar antara lain Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Solo, Malang dan Surabaya yang telah melayani pelanggan di Indonesia dan regional sejak tahun 1998.

Beragam produk perlengkapan dan oleh-oleh haji atau umroh tersedia di www.bursasajadah.com antara lain sajadah, karpet, oleh-oleh haji dan umroh, perlengkapan dokumen, panduan haji dan umroh, perlengkapan kesehatan obat-obatan herbal Arofah, aneka macam madu, masker, suplemen serta ragam pilihan busana muslim, serta  masih banyak lainnya.

(FF/ASW)
  1. Bisnis
  2. Muslim
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA