1. BANDUNG
  2. LAPAK

All New Mazda CX-5 keliling kota untuk tingkatkan kepercayaan konsumen

"Kami ingin konsumen di daerah juga bisa memiliki dan menikmati produk Mazda tidak lama setelah kami launching di Jakarta," ujar Ricky Thio.

All New Mazda CX-5 . ©2017 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 24 Agustus 2017 12:55

Merdeka.com, Bandung - Mobil anyar keluaran Mazda yakni All New Mazda CX-5 yang telah secara resmi diluncurkan di Jakarta, mulai hari ini, Rabu (23/8) akan berkeliling ke enam kota besar di Indonesia guna meningkatkan kepercayaan konsumen.

Kehadiran All New Mazda CX-5 di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, dan Medan ini merupakan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi mobil Mazda di Indonesia untuk membangun merek Mazda.

"Kami ingin konsumen di daerah juga bisa memiliki dan menikmati produk Mazda tidak lama setelah kami launching di Jakarta," ujar Direktur Sales, Marketing & PR, PT. Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio saat jumpa wartawan, Rabu (23/8).

Produk yang baru dirilis pada 10 Agustus 2017 silam itu secara global berkontribusi hingga 25 persen dari total penjualan tahunan Mazda dan hingga generasi ke dua diluncurkan tahun 2016 lalu sudah 1,4 juta unit CX-5 telah terjual di 120 negara dunia.

Di Indonesia, penjualan CX-5 generasi pertama mencapai 11.397 unit sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 silam.

"Pada mobil keluaran terbaru kami ini kenikmatan berkendara dapat dirasakan baik oleh pengemudi maupun penumpangnya," imbuh dia.

(FF/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA