1. BANDUNG
  2. KULINER

Roempi, tempat ngopi yang asyik di Jalan Anggrek

kehadiran Roempi Coffee and Eatery ini merupakan tempat bagi yang doyan ngafe untuk menghadirkan tempat nyaman namun tak mahal.

Roempi Coffee. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 18 Januari 2018 13:32

Merdeka.com, Bandung - Belakangan, tempat ngopi dengan suasana ciamik semakin menjamur di Kota Kembang. Tak hanya menawarkan tempat yang nyaman, suguhan dari biji-biji kopi pilihan juga menjadi andalannya. Seperti yang dilakukan oleh Roempi Coffee and Eatery.

Tempat ini menjadi salah satu tempat ngopi yang asyik di Jalan Anggrek. Menawarkan tempat luas yang nyaman dengan dua area yakni indoor dan outdoor. Konsepnya pun berbeda-beda, ada autumn garder, dan vertical garden.

"Kalau malem enak nongkrong di sini, tempatnya romantis," tutur Supervisor Roempi Coffee and Eatery, Sutrisna Wijaya kepada Merdeka Bandung, Kamis (18/1).

Sutrisna menjelaskan, kehadiran Roempi Coffee and Eatery ini merupakan upaya dari keempat pemilik yang doyan ngafe untuk menghadirkan tempat nyaman namun tak membanderol harga mahal.

"Empat pemiliknya itu suka ngumpul di kafe tapi mereka selalu menilai menu-menunya itu mahal. Makanya mereka sepakat untuk membuka kafe dengan harga murah jadi orang bisa dapat ngopi dan nongkrong tanpa harus membayar mahal," jelas dia.

Roempi Coffee and Eatery
© 2018 merdeka.com/ Astri Agustina

Dibuka sejak 26 September 2015, ia mengaku konsep tempat dari Roempi Coffee and Eatery ini adalah nuansa yang begitu instagramble. Jadi, begitu banyak tempat yang bisa dijadikan area berfoto.

Sementara itu, untuk kopi yang disuguhkan diracik menggunakan kopi khas nusantara. Untuk yang paling banyak dipesan adalah Caramel Machiato dan Roempi Coffee No Secret.

"Kebetulan kita lagi ada promo buy one get one free. Jadi sampai akhir bulan ini promonya berlangsungn, tapi kalau pasarnya bagus kita akan perpanjang lagi untuk yang Roempi Coffee No Secret ini," jelas dia.

Sederet menu lainnya yang ditawarkan adalah Kopi Kampungan, Kopi Anti Sianida, dan Kalita Wave yang dibuat menggunakan metode manual brew.

Harga yang dibanderolpun terjangkau yakni Rp 10ribu hingga Rp 26ribu untuk minuman, serta Rp 13 ribu hingga Rp 79 ribu untuk makanan. Ada beragam menu makanan serta camilan yang bisa dipilih untuk menikmati setiap tegukan kopi di Roempi Coffee and Eatery.

(FF/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA