Kuliner baru di Bandung , telur ala Hongkong yang lembut dan lezat

user
Farah Fuadona 02 Januari 2016, 12:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jika bosan dengan olahan telur yang itu-itu saja. Kini di Bandung ada kuliner baru yaitu telur ala Hongkong. Hidangan ini bertekstur lembut dengan cita rasa yang menggoda.

Hidangan bernama King of Egg Chiffon, merupakan salah satu menu andalan dari Melbourne Kitchen. Walau disajikan dengan tampilan sederhana, namun ini begitu istimewa.

"Sebenarnya hanya telur yang dimasak setengah matang. Namun dengan teknik memasak yang berbeda membuat telur tersebut terasa juicy," ujar Founder Melbourne Kitchen, Caroline Yahya kepada Merdeka Bandung.

Telur tersebut dimasak dengan konsep omellet dan menggunakan teknik tingkat tinggi. Sehingga rasa telur yang dimasak ini berbeda dengan biasanya.

"Seporsi King of Egg Chiffon yang dibanderol dengan harga Rp 43.300 ini disuguhkan dengan nasi putih dan ayam char siu yang gurih hingga ke bagian dalam," jelasnya.

Penasaran mencicipi menu baru tersebut. Datang saja ke Jalan Cipaganti, lokasi Melbourne Kitchen berada di lobby hotel Nyland. Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan