Nyobain yuk tahu pelit di Bandung

user
Muhammad Hasits 18 Maret 2018, 12:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pameran kuliner hadir lagi di Click Square Mall. Mengusung title 'Japrem' yang berarti jajan tanpa rem, ada puluhan tenant yang hadir dalam acara ini. Diselenggarakan selama tiga hari, hari ini Minggu (18/3) menjadi gelaran terakhirnya.

Berkunjung ke sebuah pameran kuliner, tentu saja wajib untuk mencicip berbagai penganan yang unik dan menggiurkan. Seperti empat makanan ini yang unik, dan tentu saja sedap disantap. Penasaran?

Mulai dari Slekker. Camilan yang tipis, dan kering dengan berbagai isian yang didominasi cita rasa manis ini tentunya bisa dijadikan sebagai makanan pembuka karena sangat ringan dan tak akan mengenyangkan.

Slekker hadir dengan menawarkan camilan yang dibanderol mulai dari Rp 5 ribu saja. Bagi Anda pecinta makanan manis, bisa memilih berbagai toping kekinian seperti nutella ataupun ovomaltine keju.

Kemudian ada Tahu Pelit. Namanya unik dan berhasil membuat penasaran. Tahu Pelit ini rupanya merupakan camilan khas daerah Tegal yakni tahu pletok yang disuguhkan dengan citarasa kekinian. Soalnya, ada rasa rumput laut dan keju mozarela yang wajib dijajal.

"Ini adalah tahu pletok tapi saya buat dengan berbeda karena tidak hanya tahu yang dicocol dengan sambal kecap cabai, tapi ada rasa rumput laut dan juga mozarela. Biar terasa kekinian," ujar pemilik Tahu Pelit, Christian Kurniawan kepada Merdeka Bandung, Minggu (18/3).

Kata Christian, ini merupakan kali ketiga dirinya mengikuti kegiatan pameran kuliner. Sama seperti pengalamannya terdahulu, rupanya hadir di Japrem juga membuatnya diserbu pembeli.

"Sejauh ini saya masih jualan di pameran biar test market dulu soalnya memang jualannya juga baru dari awal tahun. Rencananya setelah dikenal di bazzar gini, saya mau buka tempat tapi masih mencari lokasi yang tepat sampai sekarang," tutur dia.

Setelah menjajal Tahu Pelit yang garing dan gurih, kini saatnya menyantap makanan berat. Bagi Anda yang tak bisa hidup tanpa nasi, tentunya wajib mencoba Nasi Pedas Si Mbok. Ini merupakan nasi yang disuguhkan dengan berbagai pilihan lauk seperti ayam, ikan, dan bakso, kemudian dibubuhkan sambal super pedas.

Nah, tentunya pecinta makanan pedas wajib mencoba. Namun, bagi para pecinta bakso, cobalah Mie Bakso Kalimanjaro. Baksonya super lengkap karena tak hanya ada bakso sapi, bakso aci juga hadir dalam seporsi bakso campur.

Menyantap bakso yang gurih kala panas-panas, tentunya akan terada sedap bila dibubuhkan sambal agar waktu makan terasa lebih bergairah.

Berkunjung ke pameran kuliner ini, Anda dijamin tak akan rugi. Selain makanan yang dibanderol dengan harga murah, porsi yang mengenyangkan, kelezatan setiap menu yang hadir di sini juga akan membuat Anda ketagihan.

Jadi tunggu apa lagi? Japrem hari terakhir ini hadir hingga pukul 22.00 WIB nanti. Yuk, segera berburu kuliner lezat di Click Square Mall, Jalan Naripan.

Kredit

Bagikan