Cuma unggah foto bisa dapat makan malam romantis, mau?

user
Muhammad Hasits 26 Januari 2016, 11:18 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hanya dengan mengunggah foto sesuai tema yang diusung, Anda memiliki kesempatan mendapat makan malam gratis nan romantis pada hari Valentine 14 Februari 2016 mendatang. Mau?

Ini merupakan promosi yang tengah gencar ditawarkan oleh BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel di Jalan Merdeka 25-29. Nama kompetisinya adalah Valentine Picture Competition.

"Tema yang diangkat adalah Love is You, sesuai sekali kan dengan momen Valentine yang identik dengan kasih sayang," ujar Marketing Communications Manager  BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel, Adventa Pramushanti, Senin (25/1).

Untuk mengikuti kontes foto tersebut, kata perempuan yang akrab disapa Venta, caranya mudah sekali. Yakni dengan mengunggah foto sesuai dengan tema, dan jangan lupa tag serta follow social media hotel tersebut.

"Nah, pemenang berkesempatan mendapat makan malam yang sangat romantis di sini. Kapan lagi bisa makan malam romantis dengan gratis pula di hotel berbintang. Yuk, segera ikuti lombanya agar mendapat hadiah menarik ini," paparnya.

Nah tunggu apa lagi? Yuks segera follow akun media sosial dari BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel, ikuti kontesnya, dan dapatkan hadiah menariknya. Semoga beruntung.

Kredit

Bagikan