Olahan lidah cita rasa daging dalam Gyu Tan Don

user
Farah Fuadona 18 Desember 2015, 13:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pernahkah Anda mencoba hidangan yang terbuat dari lidah sapi? Jika iya, tentu Anda masih teringat dengan tekstur lembut serta lezatnya olahan ini. Melbourne Kitchen, juga menyediakan lidah sapi diolah hingga cita rasanya menyerupai daging sapi.

Menu hidangan bernama Gyu Tan Don itu menggunakan lidah sapi di impor langsung dari Australia. Hidangan ini memiliki tekstur yang unik. Anda akan terkecoh dengan teksturnya yang lembut seperti daging.

"Gyu Tan Don makanan asal Jepang yang lagi ngehits banget di Melbourne. Kita datangkan lidah langsung dari Australia soalnya beda dengan lidah dalam negeri," ujar Caroline Yahya, Founder Melbourne Kitchen.

Gyu Tan Don di sini merupakan lidah sapi yang diolah dengan cita rasa gurih dan dimasak dengan bumbu rahasia. Teksturnya begitu lembut dan disajikan bersamaan dengan nasi putih.

"Dibanderol dengan harga Rp 51.900 per porsi. Ini merupakan menu favorit warga Indonesia saat di Melbourne yang kini bisa dinikmati di Bandung," kata Caroline.

Kredit

Bagikan