Melbourne Kitchen sajikan makanan favorit orang Indonesia di Australia

user
Farah Fuadona 18 Desember 2015, 11:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tahu enggak sih apa makanan favorit warga Indonesia saat berada di Australia khususnya di Melbourne? Ternyata bukan makanan asli sana lho. Melainkan menu asal Jepang yang sedikit di modifikasi.

Bila penasaran mencicipi kudapan warga Indonesia di Melbourne, coba saja mampir ke Melbourne Kitchen. Di sana disuguhkan beragam makanan yang selalu menjadi primadona warga Indonesia yang menetap di negeri kangguru tersebut.

"Bukan menu asli Australia yang kami suguhkan, tapi makanan kesukaan warga Indonesia yang menetap di Melbourne menjadi menu di sini," ujar founder Melbourne Kitchen, Caroline Yahya kepada Merdeka Bandung.

Melbourne Kitchen lokasinya berada di Lobby Nyland Hotel ini tengah menjadi kafe yang happening di Bandung. Bagaimana tidak, selain enak makanan yang dihadirkan kafe di Jalan Cipaganti ini juga terbilang baru bagi warga Bandung.

"Kami menghadirkan makanan yang lagi hits di sana, seperti Gyu Tan Don, Simply Thai Chicken, Spicy Dori Fish, King Of Egg Chiffon, dan Ricotta Hotcakes," jelasnya.

Penasaran mencicipi menu-menu tersebut? Datang saja yuk ke Melbourne di Jalan Cipaganti Nompor 14 yuk.

Kredit

Bagikan