Seblak simpel dan praktis dari Mommy Seblak

user
Mohammad Taufik 04 Desember 2015, 11:25 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin nyemil seblak namun malas mengantre dan berpanas-panasan keluar rumah? Kini hadir seblak instan yang bisa menjadi stok camilan di rumah. Sehingga tak perlu lagi antre, apalagi panas-panasan hanya untuk semangkuk seblak basah.

Sebagai salah satu menu favorit untuk nyemil saat ini, seblak basah sebenarnya merupakan makanan yang mudah ditemui. Hampir setiap sudut kota Bandung ada yang menjajakan camilan ini. Namun, kini hadir inovasi anyar yakni seblak yang praktis. Namanya Mommy Seblak.

Mommy Seblak merupakan seblak basah instan dikemas menyerupai mie instan yang dimiliki beberapa merek ternama. Seblak ini simpel dan praktis. Cara pembuatannya hanya perlu ditambahkan air panas saja.

Kehadiran seblak praktis ini melihat keinginan pasar yang maupun semua praktis. "Seblaknya bisa dibawa ke mana-mana jadi bisa dinikmati di manapun dan kapanpun. Tinggal seduh, beres deh," ujar pemilik Mommy Seblak Lofty Rainidi, Kamis (8/10).

Seblak merupakan camilan yang menggunakan kencur sebagai bumbu utamanya. Kemudian disuguhkan dengan beragam toping mulai dari kerupuk, nyere, tulang, makaroni, batagor, siomay, tahu, serta tulang.

Mommy Seblak kini menawarkan dua rasa yaitu original dan rendang. Dalam seporsi Mommy Seblak terdapat kerupuk, bumbu seblak, serta cabai kering untuk rasa original. Sedangkan rendang, citarasa rendang pedas menjadi andalannya.

"Bisa buat oleh-oleh juga karena seblak suka susah ditemukan di kota-kota lainnya, beda sama di Bandung hampir setiap sudut jalan pasti ada. Bikinnya cepat, gampang, dan tentunya enak karena bumbu seblaknya dibuat dengan resep rahasia," jelasnya.

Kredit

Bagikan