1. BANDUNG
  2. KULINER

Ngopi murah dengan kualitas jempolan di Nyeduh Kopi

Salah satu menu andalannya adalah Secret Recipe, ini merupakan kopi dengan resep rahasia.

Nyeduh Kopi. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 10 Januari 2018 12:50

Merdeka.com, Bandung - Meneguk segelas kopi yang dibuat dari biji kopi berkualitas jempolan tak perlu merogoh kocek dalam. Soalnya Nyeduh Kopi menawarkan kopi nan nikmat yang dibanderol dengan harga murah.

Pemilik Nyeduh Kopi, Satrio Putro Wicaksono mengatakan, kehadiran kedai kopi yang ada di area kantin Politeknik Pos Indonesia ini memang disesuaikan dengan harga mahasiswa. Jadi setiap mahasiswa di kampus Jalan Sarijadi itu bisa menikmati kopi dengan harga bersahabat.

"Yang kami unggulkan adalah harganya. Dengan kedai-kedai lain kita mampu bersaing karena harga murah dan kopi yang kami pakai juga berkualitas tinggi," ujar Satrio kepada Merdeka Bandung, Selasa (9/1).

Sejak tiga bulan hadir di Politeknik Pos Indonesia, bisnis yang dijalani Satrio dengan rekannya Amanda Herty Mahardhika ini berhasil mencuri perhatian. Setiap harinya kini bisa terjual 300 gelas. Dengan harga murah rupanya sederet menu dari Nyeduh Kopi sangat diminati.

"Sekarang stabil bisa menjual 300 gelas setiap harinya. Yang bikin orang suka sama kopi kita karena kualitas kopi yang bagus tapi ditawarkan dengan harga murah. Kita pakai kopi arabica dan robusta dari nusantara," jelas dia.

Salah satu menu andalannya adalah Secret Recipe, ini merupakan kopi dengan resep rahasia. Menghadirkan kopi espresso, gula aren, dan sebuah resep rahasia membuat kopi ini memiliki daya magisnya tersendiri.

Penikmat kopi seolah berhasil dibius oleh nikmatnya Secret Recipe. Bahkan, Satrio mampu menjamin bahwa minuman yang diraciknya sendiri ini belum pernah ada dimanapun.

Dibanderol dengan harga hanya Rp 10 ribu saja, tak heran jika menu yang satu ini kerap diburu. Meski begitu minuman lainnya seperti Coffee Latte juga menjadi andalan Nyeduh Kopi.

(FF/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA