1. BANDUNG
  2. KULINER

Nara Park tawarkan nuansa makan di tengah alam terbuka yang sejuk

"Konsep pertama di Bandung dengan menggabungkan tujuh resto di komplek yang kental unsur alamnya," kata Wimam.

Nara Park. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 10 Juli 2018 10:07

Merdeka.com, Bandung - Bandung, kota yang dikenal memiliki cuaca nan sejuk dan pemandangan yang indah ini kerap dipilih oleh wisawatan untuk menghabiskan waktu liburnya. Menikmati waktu santai sembari menyantap makanan kesukaan dengan nuansa alam yang menyejukkan mata, tentu menjadi salah satu hal yang dicari saat berada di Bandung.

Kini, sebuah kompleks one stop leisure destination hadir guna memenuhi kebutuhan wisatawan untuk berburu kuliner sembari menikmati sejuknya udara Kota Kembang. Bertempat di kawasan Ciumbuleuit, sebuah tempat bernama Nara Park hadir dengan nuansa yang begitu sejuk nan asri.

Perwakilan Nara Park, Wimam Limanbrata menuturkan, Nara Park merupakan pelopor dalam one stop leisure destination concept dalam kota yang menggabungkan tujuh kafe dan restoran ternama dengan keindahan alam hijau Kota Kembang serta nuansa yang nyaman. Ini, lanjutnya, menjadi jawaban untuk berbagai kebutuhan keluarga dan komunitas masa kini.

"Konsep pertama di Bandung dengan menggabungkan tujuh resto di komplek yang kental unsur alamnya. Kami menyuguhkan bagaimana tamu bisa connect dengan nature and feel happy di sini," ujar Wimam kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara jumpa pers di Nara Park, Senin (9/7).

Nara Park Bandung memiliki tujuh kafe dan restoran ternama dalam satu lokasi. Dengan keunikannya masing-masing, dihadirkan beragam pilihan sajian untuk memenuhi selera bersantap Anda. Tujuh kafe dan restoran tersebut adalah Pamor, Torigen Teppanyaki Bar, Porto, Nanny’s Pavillon, Torigen Izakaya, Oval, dan Foresta Coffee.

"Dengan luas tempat enam ribu meter, kami targetkan ada 35 ribu pengunjung yang datang ke sini setiap bulannya. Dengan kapasitas 800 orang dalam sekali round, kami optimis bisa mencapai angka tersebut," tuturnya.

Nara Park yang baru beroperasi selama tiga bulan itu memang kini tengah menjadi salah satu tempat makan digandrungi di Kota Kembang. Ada begitu banyak spot selfie yang menjadi incaran para kawula muda untuk mengabadikan diri lewat bidikan kamera.

"Sekarang memang generasi instagram ya enggak bisa dipungkiri, maka kami buat begitu banyak spot menarik yang begitu instagramble. Kalau di sini, semua sudur bisa dijadikan spot menarik buat foto instagram," imbuh Wimam.

Untuk kafe dan resto yang hadir di Nara Park, Forest Coffee hadir bagi para pecinta kopi. Kemudian Pamor menyuguhkan makanan citarasa nusantara. Lalu, Porto Bistreau hadir bagi yang ingin mencicip citarasa hidangan Eropa dengan balutan nuansa lebih kasuak dan modern nanun tetap berkelas.

Selanjutnya adalah Oval Bar and Lounge dapat menjadi pilihan bila ingin menikmati canda tawa bersama sahabat dan keluarga, ditemani berbagai pilihan minuman yang menyegatkan.

Kelezatan hidangan Jepang dapat dirasakan di Torigen Teppanyaki bar dan ada pula Torigen Izakaya, serta Nanny’s Pavillon yang bisa menjadi pilihan bila ingin mencicip pancake dan hidangan penutup lainnya.

 

(ES/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA