1. BANDUNG
  2. KULINER

Minuman bersoda dari Moxy Hotels yang cocok buat temani santai sore

"Dua minuman ini tentunya tanpa alkohol karena kami menggunakan soda sebagai bahan utamanya. Dibanderol dengan harga Rp 35 ribu".

minuman bersoda. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 07 November 2018 10:27

Merdeka.com, Bandung - Menikmati waktu santai sore bersama teman ataupun kekasih, biasanya ditemani segelas teh ataupun kopi menjadi begitu digemari. Namun, Moxy Hotels menawarkan sesuatu yang berbeda. Soalnya, hotel di Jalan Ir. H. Djuanda atau lebih dikenal Dago itu menawarkan minuman bersoda yang tentunya jauh lebih segar.

Food and Beverage Outlet Manager Moxy Hotels, Hendra Indrawan mengatakan, minuman bersoda yang ditawarkannya ini bisa menjadi pengganti teh pada waktu tea time yang kerap dilakukan sore hari menjelang makan malam. Ada dua minuman yang ditonjolkannya yakni Virgin Mojito, dan Applelicious.

"Kadang kalau sore-sore gitu orang males minum teh, makanya saya tawarkan minuman bersoda. Ini menjadi alternatif buat yang enggak mau minum teh saat santai sore. Enaknya minum ini sambil ditemani cemilan, bukan makanan berat,” ujar Hendra kepada Merdeka Bandung, Selasa (6/11).

Hendra menjelaskan, Virgin Mojito merupakan salah satu minuman yang paling banyak dipesan di sini. Terbuat dari buah lemon, daun mint, dan soda, minuman ini tentunya begitu segar. Sedangkan Applelicious merupakan campuran dari apel hijau, daun mint, buah lemon, cranberries juice, serta soda.

"Dua minuman ini tentunya tanpa alkohol karena kami menggunakan soda sebagai bahan utamanya. Untuk harga, keduanya sama yaitu dibanderol dengan harga Rp 35 ribu plus-plus," imbuhnya.

Penasaran? Langsung saja datang ke hotel dengan konsep kece ini. Selain bisa meneguk kesegaran dua minuman nan menggoda ini, Anda juga bisa ber-selfie disetiap sudut hotel yang memang dikonsep begitu ciamik.

(ES/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA