1. BANDUNG
  2. KULINER

Manis dan hangatnya susu jahe dari Frisian Flag cocok di musim dingin

"Kali ini kami hadir dengan inovasi terbaru yakni Frisian Flag kental Manis rasa susu Jahe yang memberikan sensasi menghangatkan".

susu jahe dari Frisian Flag. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 04 November 2018 11:03

Merdeka.com, Bandung - Musim hujan mulai tiba. Rintik air hujan serta udara dingin yang menyelimuti kota seperti di Kota Kembang kerap kali membuat cukup banyak orang memburu minuman dengan khasiat menghangatkan badan. Salah satunya seperti jahe. Minuman jahe kerap menjadi alternatif untuk diteguk kala cuaca dingin seperti sekarang. Lebih nikmat lagi bila jahe tersebut dikolaborasikan dengan susu. Jadinya susu jahe yang manis dan tentu menghangatkan.

Belum lama ini, Frisian Flag Indonesia baru saja meluncurkan produk teranyarnya. Jahe yang merupakan rempah asli Indonesia dibuat menjadi bahan baku untuk dikolaborasikan dengan susu. Alhasil, Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe diluncurkan sebagai salah satu pilihan bagi mereka yang ingin menyantap susu jahe secara praktis.

Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian mengatakan, inovasi produk adalah perwujudan komitmen yang Frisian Flag Indonesia pegang teguh dan laksanakan agar terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang disukai oleh masyarakat. Kali ini, susu jahe. Bedanya dengan susu jahe lainnya, Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe tersedia dalam kemasan sachet dan tentunya lebih praktis.

"Kali ini kami hadir dengan inovasi terbaru yakni Frisian Flag kental Manis rasa susu Jahe yang memberikan sensasi rasa susu jahe yang menghangatkan, salah satu minuman khas Indonesia yang bisa dinikmati di berbagai suasana," ujar Felicia dari keterangan tertulis diterima Merdeka Bandung, Sabtu (3/11).

Menggunakan jahe dalam kental manisnya, menjadikan Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe cocok diminum langsung atau dicampurkan dalam berbagai minuman dan panganan khas Indonesia. Jahe, lanjutnya, merupakan kekayaan rempah yang menjadi bagian dari kuliner Indonesia yang banyak khasiatnya.

"Lebih dari 95 tahun Frisian Flag telah menghadirkan produk kental manis yang menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia, baik menjadi minuman atau pelengkap minuman dan makanan kita. Nikmatnya yang hingga ‘tetes terakhir’ menjadi bagian dari minuman dan makanan kita sehari-hari. Nikmat hangatnya setiap tegukan Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe diharapkan menemani konsumen Indonesia mengisi semangat dan energi buat kita siap lanjut beraktivitas,"jelasnya.

Sementara itu, Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe diluncurkan di tengah-tengah acara bazaar pangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) bertajuk ‘Kedai Susu Hangat dan Nikmat’ yang diinisiasi oleh Frisian Flag Indonesia dan berlangsung di rest area KM 72 Tol Cipularang, kemarin.

Pada acara bazaar ini menghadirkan pelaku usaha kuliner makanan dan minuman, serta berbagai kegiatan menarik yang terbuka untuk umum. Para pelaku UMKM menyajikan berbagai menu kreatif menggunakan Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe Para seperti sekoteng, wedang ronde, pisang nugget dengan toping rasa susu jahe, jagung susu jahe dan juga ada kopi dengan susu jahe.

(ES/AA)
  1. Minuman
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA