1. BANDUNG
  2. KULINER

Makan malam tematik ala The Papandayan Hotel

"Setiap kamis malam, bagi para meat lover bisa langsung merasakan sensasi menikmati Brazilian BBQ yang langsung disajikan di meja Anda".

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 10 Juli 2018 17:53

Merdeka.com, Bandung - Para pemburu makan malam lezat nan berkelas, datanglah ke The Papandayan Hotel. Hotel di Jalan Gatot Subroto ini menawarkan makan malam tematik setiap hari kamis, jumat, sabtu, dan minggu.

Kini, The papandayan kembali menyajikan buffet tematik dengan tema yang berbeda dan lebih dari 50 menu disuguhkan setiap harinya. Anda bisa menikmati buffet bertemakan Churrasco Brazilian BBQ di hari kamis, Pasar Malam di hari jumat, Suki and Grill di hari sabtu dan Sunday Brunch Buffer di hari minggu.

"Setiap kamis malam, bagi para meat lover bisa langsung merasakan sensasi menikmati Brazilian BBQ yang langsung disajikan di meja Anda," ujar Marketing Communication Manager The Papandayan Hotel, Tyagita R Hermawan kepada Merdeka Bandung, Selasa (10/7).

Pilihan daging yang beragam seperti daging sapi, kambing, dan daging ayam ditusukkan langsung ke dalam besi panjang yang berbentuk seperti pedang lalu dipanggang dan disajikan. Diiringi dengan Latin live accoustic, Anda juga akan mendapatkan satu gelas wine untuk teman BBQ Anda.

Di jumat malam, Anda bisa menikmati dinner dengan nuansa jajanan pasar malam setiap jumat malam yang menyajikan masakan tradisional dan juga live cooking station seperti mie tek-tek, martabak, dan lain-lain untuk memanjakan lidah Anda yang rindu dengan rasa khas jajanan pasar malam.

Di hari Sabtu, Anda dapat merasakan gurihnya kuah suki dengan berbagai macam bakso, daging, dan seafood serta saus-saus pelengkap suki. Tak sampai situ saja, Anda juga bisa menikmati barbeque dengan aneka jenis daging pilihan.

"Pada hari minggu siang juga Anda dapat mengajak keluarga atau teman bbq lovers Anda untuk menikmati Sunday Brunch BBQ. Berbagai macam sosis, daging ayam, dan daging sapi langsung dibakar spesial untuk anda. Tak lupa juga ada pizza, bubur ayam, cereal, sushi, dan sajian lainnya hadir menemani brunch. Selain itu Anda juga mendapatkan free pool acces sehingga bisa mengajak keluarga atau teman untuk berenang," jelasnya.

Cukup dengan membayar Rp 180 ribu plus- plus per orang untuk Churrasco Italian BBQ dan 170 ribu plus- plus per orang di thematic buffet lainnya. Khusus untuk buffet Pasar Malam, Suki and Grill dan Sunday Brunch BBQ Anda bisa mendapatkan penawaran spesial 50 persen off untuk pengguna BCA dan Mandiri credit card atau debit card.

(ES/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA