1. BANDUNG
  2. KULINER

Beragam makanan dari penjuru dunia hadir di Hilton Bandung

"Tak ketinggalan pula, grand dessert yang bisa disantap sebagai tajil maupun sebagai penutup makan malam," ujar Ervina.

Ilustrasi menu makan. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 14 Juni 2017 12:46

Merdeka.com, Bandung - Menyambut semaraknya bulan suci Ramadan, Hilton Bandung menyediakan menu special untuk santapan berbuka puasa yang dijamin mampu memanjakan lidah para tamu di Purnawarman Restaurant.

Mengusung konsep buffet, para tamu bisa berbuka puasa dengan menikmati menu all you can eat atau makan sepuasnya dengan harga Rp 348.000 nett untuk dewasa dan Rp 228.000 nett untuk anak-anak.

Dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, demi memuaskan para tamu, Purnawarman Restaurant menyajikan beragam menu dari berbagai kawasan Asia hingga Timur Tengah. Seperti roasted duck, dim sum, dan noodle yang dihidangkan dengan berbagai pilihan kuah yang lezat di Chinese food section, Sushi Sashimi, dan Thai fritters dip.

"Berbagai dessert khas middle east di Middle Eastern corner hingga berbagai pilihan menu khas Nusantara seperti Kambing guling, Sop kaki kambing, Soto ayam betawi, Nasi Krawu, Nasi Kebuli, Nasi Tutug Oncom, dan Sate juga disuguhkan," kata Marketing Communications Hilton Bandung, Ervina Mironari.

Selain itu, ada pula menu reguler yang selama ini sudah menjadi kesukaan para tamu tetap disuguhkan selama bulan Ramadhan ini yaitu Beef Brisket, Pasta dan BBQ station dengan berbagai pilihan daging dan hidangan laut segar seperti lobster, udang, kerang laut, ikan, dan masi banyak lagi.

"Tak ketinggalan pula, grand dessert yang bisa disantap sebagai tajil maupun sebagai penutup makan malam," ujar Ervina.

(MT/AA)
  1. Hotel
  2. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA