1. BANDUNG
  2. KOMUNITAS

Wecom's Indonesian Gamers Jamboree 2017 jadi surganya para gamers

"Nanti akan banyak kegiatan yang memanjakan para gamers seperti tiga kompetisi besar yaitu smartphone, playstation empat, dan PC," ujar William.

Wecom's Indonsian Gamers Jamboree 2017. ©2017 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 28 Desember 2017 15:15

Merdeka.com, Bandung - Bagi para gamers, akhir tahun ini akan ada sebuah acara bertitle 'Wecom's Indonsian Gamers Jamboree 2017' di Click Square. Acara tersebut akan berlangsung selama dua hari yakni Sabtu (30/12), dan Minggu (31/12) mendatang.

Acara yang ditujukan bagi para pecinta games itu diharapkan mampu menyedot animo masyarakat Bandung maupun luar kota. Terbuka untuk umum, diharapkan gamers dari berbagai kalangan usia bisa berkumpul dalam acara ini.

"Tentunya kalau pecinta games itu enggak ada batasan usia ya, kami mengajak siapa saja para gamers dari mana saja untuk berkumpul di sini," ujar General Manager Click Square, Alfialdy Baenars saat jumpa wartawan, Kamis (28/12).

Ia menjelaskan, latar belakang diselenggarakannya acara yang dibuat atas kerjasama Click Square dan Wecom ini adalah menciptakan peluang bisnis dan membuka gerbang kompetisi game eSport di Indonesia, mempromosikan game hasil karya Indonesia, dan mengakomodir komunitas gamers di Tanah Air.

"Nantinya akan ada banyak kegiatan yang tentu saja memanjakan para gamers seperti tiga kompetisi besar yaitu smartphone, playstation empat, dan PC. Ada cosplay parade, dan talkshow juga," ujar salah satu pelaksana Wecom, William Senjaya.

William menjelaskan, Jamboree Gamers ini diadakan pertama kalinya di Bandung dan akan melibatkan para gamers dengan mengambil momentum pergantian tahun. Akan ada ribuan partisipan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain diadakannya turnamen game dan cosplay, Click Square juga merangkul para pedagang makanam dan minuman disekitar gedung untuk turut memeriahkan acara tersebut.

(FF/AA)
  1. Hobi
  2. Teknologi digital
  3. Game
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA