1. BANDUNG
  2. KOMUNITAS

Seru nih, puluhan komunitas ngumpul bareng Ridwan Kamil

Acara santai ini merupakan momen bincang atau berbagi antara Wali Kota Bandung dan komunitas Bandung.

Ngariung Sareng Kang Emil Jeung Komunitas Bandung. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 27 Februari 2016 10:12

Merdeka.com, Bandung - Puluhan komunitas Bandung berkumpul dalam acara "Ngariung Sareng Kang Emil Jeung Komunitas Bandung" di Tjendana Bistro, Jalan Sukajadi, Jumat malam (26/2).

Acara ini diinisiasi oleh KLN Talks dan Merdeka.com yang berlangsung pukul 18.30 WIB. Acara santai ini merupakan momen bincang atau berbagi antara Wali Kota Bandung dan komunitas Bandung.


"Bandung punya banyak sekali komunitas, orang Bandung itu kreatif makanya acara seperti ini bagus sebagai ajang bertemu dan sharing," ujar pria yang akrab disapa Emil kepada Merdeka Bandung, Jumat (26/2).

Sejumlah komunitas di Bandung
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina




Dimulai dengan makan malam, acara berlangsung meriah dan santai dengan dilanjut perkenalan kanal anyar dari grup KLN yakni Merdeka Bandung. Hingga pemaparan dan diskusi dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Sementara itu, beberapa komunitas yang hadir dalam acara tersebut adalah Young On Top, Kofaba, Komunitas Aleut, Kamanna, Tabrak Warna Bandung, Komunitas Kuliner Bandung (KKB), NCC Bandung, Sahabat Museum KAA.

"Acara ini sangat bagus karena mempertemukan komunitas sebandung. Apalagi dengan dihadirkannya pihak pemerintahan yang membuat kami para komunitas bisa melakukan komunikasi dua arah," jelas presiden komunitas Young On Top, Andre Igamo.

(FF/AA)
  1. Komunitas
  2. Ridwan Kamil
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA