1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Website Kita Wakaf Jadi Satu-satunya Lembaga Pengelolaan Wakaf

"Visi dari Kitawakaf.com adalah terbangunnya kejayaan wakaf di Indonesia, yang memiliki nilai-nilai terpercaya, transparan".

Lukman Hakim . ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 22 April 2019 16:20

Merdeka.com, Bandung - Website Kita Wakaf hadir sebagai satu-satunya lembaga yang focus pada pengelolaan wakaf atau platform crowfunding pertama di Indonesia.

Kitawakaf.com adalah platform berbasis teknologi yang menjadi tempat wakaf dan nadzir dalam menggalang dana dan menyalurkan wakafnya. Berdirinya Kitawakaf.com berawal dari keinginan pendiri untuk memiliki platform yang bisa bermanfaat untuk ummat,

Kitawakaf.com juga telah menjadi lembaga satu-satunya yang fokus pada pengelolaan wakaf (Platform crowfunding pertama di Indonesia). Dengan sistem tekhnologi online yang dibangun mampu memudahkan masayarakat untuk saling peduli kepada sesama dan memudahkan para muwakif untuk memberikan bantuan kepada pihak-pihak maukuf alaihi.

Kitawakaf.com diluncurkan di Surabaya pada tanggal 15 November 2018 disaksikan oleh ketua Badan Wakaf Indonesia, Gerakan Wakaf Indonesia, Rektor UNAIR, dan tamu undangan lainnya.

"Visi dari Kitawakaf.com adalah terbangunnya kejayaan wakaf di Indonesia, yang memiliki nilai-nilai terpercaya, transparan, amanah dan menjunjung tinggi nilai nilai agama berdasarkan alquran dan al hadist," ujar CEO Kitawakaf.com, Lukman Hakim dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung, Senin (22/4).

Website Kita Wakaf juga menunjuk pengusaha muda yakni Tubagus Wijaya sebagai Duta Wakaf Untuk Negeri.

"Karena beliau merupakan entrepreneur muda yang sangat keren, cerdas, telah meraih banyak penghargaan di bidang bisnis, memiliki jiwa pebisnis yang kuat, pantang menyerah dan selalu berusaha untuk meraih kesuksesannya, pengetahuan agama islam yang baik, telah membawahi banyak perusahan di Indonesia," jelasnya.

Teguh Wijaya merupakan pemilik usaha PT. Parfum Gue Indonesia salah satu usaha kreatif yang dimiliki Indonesia dengan kemampuan menghasilkan parfum sesuai dengan kepribadian seseorang tanpa ada kemiripan bau dengan parfum yang lainnya.

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA