1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Tak hanya mengais rejeki, Grab juga ajak mitranya untuk getol beribadah

"Grab Ibadah merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna".

Grab. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 01 November 2018 11:30

Merdeka.com, Bandung - Sebagai mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, Grab kini tak hanya fokus untuk memberikan semangat bagi para mitra GrabBike untuk terus aktif menarik penumpang. Di sisi yang lain, Grab juga mengajak para mitra untuk rajin beribadah.

Bandung City Manager Grab Indonesia​​, Jaka Wiradinata mengatakan, dalam rangka peluncuran program ‘Grab Ibadah’ ini diselenggarakan kajian ‘Misi Indah ke Tanah Suci’. Ini adalah momen yang telah lama ditunggu-tunggu oleh seluruh Mitra GrabBike Bandung.

Acara yang bertema Ngaji Bareng Mitra GrabBike atau ‘Ngabret​​‘ merupakan sebuah inisiatif untuk memberikan nuansa spiritual bagi mitra GrabBike sekaligus sebagai peluncuran program Umroh bagi 30 Mitra GrabBike Jawa Barat.

Acara yang diselenggarakan di Masjid Agung Trans Studio ini dihadiri lebih dari 1.000 Mitra GrabBike yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bandung. ​Ngabret diisi oleh Ustadz Handy Bonny dan Kang Yana Umar sebagai koordinator Viking Persib Bandung, kedua tokoh tersebut memotivasi Mitra GrabBike Bandung agar lebih semangat mencari rezeki yang halal dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kota Bandung.

"Grab Ibadah merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. Hari ini, Grab sekali lagi membuat aktivitas untuk menunjang kegiatan Ibadah Mitra kami sekaligus peluncuran program Umroh untuk 30 mitra pengemudi GrabBike di Jawa Barat," ujar Jaka kepada Merdeka Bandung, Rabu (31/10).

Peluncuran acara ‘Grab Ibadah’ ini berlangsung hikmat dengan melibatkan ribuan mitra pengemudi GrabBike dan Insan Online lainnya untuk bersama menikmati sajian ceramah dan motivasi dari Ustadz Handy Bonny.

Tidak ketinggalan Kang Yana Umar juga menyampaikan sajian untuk seluruh peserta agar terus bekerja dengan jujur untuk bersama menjaga nama baik Grab Jawa Barat dan reputasi positif para mitra di mata masyarakat Kota Bandung.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan kerja keras para Mitra pengemudi yang telah memberikan kualitas pelayanan terbaik dan menjadikan Grab sebagai platform transportasi daring terpercaya di kota Bandung dan sekitarnya," katanya.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA