1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Sebulan pesta diskon besar-besaran di acara Bandung Great Sale 2017, datang yuk!

"Semua tenant di Kota Bandung akan memberikan diskon sebesar 10-80 persen pada produk terpilih yang dijual," ujar Kenny

Kepala Disbudpar Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari. ©2016 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Sabtu, 09 September 2017 14:26

Merdeka.com, Bandung - Setelah sukses menggelar Bandung Great Sale (BGS) 2016, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung kembali menggelar Bandung Great Sale 2017. Acara pesta diskon besar-besaran ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke 207.

Kepala Disbudpar Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari mengatakan, di tahun yang kedua ini pihaknya kembali melibatkan segala lini bisnis di kota Bandung untuk ikut serta dalam Bandung Great Sale 2017. Di tahun 2017 ini akan melibatkan 2000 merchant dan 500 toko retail.

"Akan ada berbagai program promosi dan kegiatan yang telah dibuat oleh masing-masing merchant selama sebulan kedepan. Semua tenant di Kota Bandung akan memberikan diskon sebesar 10-80 persen pada produk terpilih yang dijual," ujar Kenny kepada wartawan saat acara konferensi pers di Trans Hotel, Jumat (8/9) malam.

Menurut Kenny, acara BGS 2017 akan digelar selama sebulan penuh mulai dari tanggal 9 September hingga 8 Oktober. Selain melibatkan ribuan merchant, dalam acara ini juga melibatkan 225 UMKM yang akan ditempatkan di 11 mall besar di Bandung.

"Tahun lalu hanya 5 mall saja kita libatkan dan tahun lalu kurang dari 200 UMKM yang ikut , tetapi sekarang lebih dari 225 sudah mendaftar," katanya.

Kenny mengungkapkan, pihaknya menyediakan website dan aplikasi khusus untuk memudahkan masyarakat mendapat info lengkap rangkaian program acara Bandung Great Sale 2017. Melalui website aplikasi tersebut anda dapat melihat list official merchant BGS dan program yang telah dibuat oleh masing-masing merchant.

"Mulai tanggal 9 September 2017 masyarakat bisa mengunduh aplikasi 'BGS 2017' melalui Play Store atau App Store dan juga bisa mengakses di www.bandunggreatsale.id yang adalah website resmi BGS 2017," ucapnya.

Kenny menambahkan, selama acara Bandung Great Sale akan ada beberapa kegiatan pendukung, diantara nya Late Night Shopping, Pasar Murah, dan yang menjadi highlight event adalah akan diadakan nya Bandung Fashion Weekend pada tanggal 23 September 2017.

"Selain itu, tentunya Bandung Great Sale 2017 akan kembali dimeriahkan dengan beragam acara menarik di berbagai pusat perbelanjaan yang ada. Baik pentas musik, kesenian dan beragam pameran seperti pameran travel, festival kuliner, juga festival hijab," ungkapnya.

Kenny berharap dengan digelarnya event Ke 2 Bandung Great Sale ini dapat membuat Bandung menjadi tujuan wisata dan ada trade mark untuk kota Bandung sebagai Kota Belanja.

"Harapannya akan melekat pada setiap wisatawan bahwa tiap september orang akan ke Bandung untuk belanja ke Bandung," katanya.

(MT/DR)
  1. Info Diskon
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA