1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Sebentar Lagi IKEA Bakal Hadir di Bandung

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Kedutaan Besar Kerajaan Swedia".

Patrik Lindvall. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 29 Maret 2019 16:11

Merdeka.com, Bandung - Bagi warga Bandung yang ingin mencari segala keperluan rumah tangga dari Swedia, tak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Jakarta karena IKEA bakal hadir di Bandung. Lokasinya ada di Kota Baru Parahyangan.

Ini merupakan IKEA pertama di luar Jakarta. Acara peresmian pembangunan toko IKEA Bandung secara resmi diselenggarakan Kamis (28/3). IKEA Bandung ini disebut-sebut memiliki luas tiga kali lipat lebih besar dari Alun-Alun Bandung.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Kedutaan Besar Kerajaan Swedia dan seluruh pihak yang terlibat serta khususnya masyarakat Bandung atas dukungan dan penerimaannya terkait pembangunan toko IKEA di Bandung, Jawa Barat,” ujar Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk., Patrik Lindvall saat ditemui di Kota Baru Parahyangan, Kamis (28/3).

Toko IKEA Bandung dibangun diatas lahan seluas 4,4 hektar dengan rencana bangunan seluas 35.000 meter persegi (atau hampir tiga kali luas Alun-Alun Bandung) dan menawarkan solusi perabot rumah tangga yang terjangkau bagi masyarakat Bandung.

Toko ini berlokasi di Kota Baru Parahyangan, sebelah Barat dari pusat kota Bandung. Toko IKEA Bandung diharapkan selesai dan dibuka menjelang akhir tahun 2020.

“Toko IKEA Bandung menawarkan inspirasi dan solusi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi masyarakat Bandung,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, produk perabot rumah tangga ini dikembangkan dengan konsep democratic design yang artinya memiliki desain yang baik, fungsional, berkualitas dan berkelanjutan serta yang lebih penting lagi dengan harga terjangkau.

“Selain menghadirkan inspirasi dengan pengalaman berbelanja yang berbeda, toko IKEA juga memiliki restaurant dan bistro dengan menu khas Swedia,"katanya.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA