1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Satpol PP jaring 9 PSK di sejumlah lokasi di Bandung

PSK yang terjaring selanjutnya langsung dibawa ke Panti Rehabilitasi di Palimanan Cirebon.

Ilustrasi PSK. ©2016 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Jum'at, 08 September 2017 11:10

Merdeka.com, Bandung - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Kota Bandung berhasil menjaring sembilan pekerja seks komersial (PSK) saat menggelar kegiatan penertiban pada Kamis (7/9) dini hari. Sembilan PSK ini terjaring di sejumlah lokasi di Kota Bandung.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung Dadang Iriana mengatakan, pihaknya menyisir sejumlah lokasi yang biasa menjadi tempat mangkal para PSK seperti di kawasan Stasiun Bandung, Otto Iskandardinata dan Tegalega

"Dari lokasi tersebut kami berhasil mengamankan sebanyak sembilan orang PSK," kata Dadang kepada wartawan saat ditemui di kantornya, Kamis (7/9).

Menurut Dadang, PSK yang terjaring selanjutnya langsung dibawa ke Panti Rehabilitasi di Palimanan Cirebon. Di sana mereka akan diberikan pembinaan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, mereka langsung diserahkan ke Badan Rehabilitasi Kesejahteraan Wanita Dinsos Provinsi Jabar di Palimanan Cirebon. Sebagian besar pemain lama, tapi ada juga wajah-wajah baru ," katanya.

Dadang mengungkapkan bahwa upaya penjaringan terhadap para PSK akan terus dilakukan. Hal ini sebagai bagian untuk menekan penyakit masyarakat di Kota Bandung.

(FF/DR)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA