1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Rizky Mediantoro daftar bakal cawalkot ke Partai Nasdem

"Alhamdulillah Saya bisa daftar di Nasdem sebagai bakal calon," ujar Rizky.

Rizky Mediantoro daftar bakal cawalkot ke Partai Nasdem. ©2016 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Jum'at, 11 Agustus 2017 12:35

Merdeka.com, Bandung - Kader muda Partai Nasdem, Rizky Mediantoro mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bandung. Rizky datang ke sekretariat DPD Partai Nasdem di Jalan AH Nasution bersama para pendukungnya.

Kedatangan Rizky disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandung Herry Mos, Ketua Bapilu NasDem, Uung Tanuwijaya dan jajaran pengurus lainnya. Dia datang untuk mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran nakal calon wali kota.

"Alhamdulillah Saya bisa daftar di Nasdem sebagai bakal calon. Saya maju mewakili internal menjadi bakal calon ke lima. Ikhtiar ini berharap bisa diterima warga dari ide dan gagasan suara anak muda untuk pembangunan berkelanjutan," ujar Rizky kepada wartawan seusai pendaftaran.

Pengurus Partai Nasdem Kota Bandung yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Ekonomi ini mengungkapkan, dirinya merasa terpanggil untuk maju di pesta demokrasi Kota Bandung dari kalangan anak muda. Menurutnya sebagai anak muda asli Bandung dirinya ingin menyampaikan gagasan untuk membangun Kota Bandung.

"Tagline lebih ke mimpi ke pembangunan Bandung yang ramah bagi warga wanita, lansia, anak," katanya.

Dia menyebut ada sejumlah aspek harus diperhatikan yakni pelayanan umum. kesejahteraan sosial, daya saing, demografi dan geografi. Jika dirinya terpilih maju di Pilwalkot Bandung, dirinya akan mengangkat isu-isu tersebut.

"Fokus disini Saya engga gentar menyuarakan kebaikan untuk kota yg sebagai warga asli. Jadi pemuda mencintai bandung jangan dengan diam," katanya.

Disinggung usia yang terbilang terlalu muda untuk maju di Pilwalkot Bandung, Rizky justri menyebut bahwa hal tersebut merupakan sebuab kelebihan.

"Usia muda meski ada kekurangan tapi harus dijadikan kelebihan. Saya diantar dengan rekan, kerabat, orang tua, calon istri, fkppi dan lainnya. Ini merupakam kebanggaan karena kepedulian mereka," katanya.

(FF/DR)
  1. Pilwakot Bandung
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA