1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Ringgo Sukses Hilangkan Image Kocak Dirinya Pada Film Keluarga Cemara

"Saya begitu terhormat mendapatkan peran sebagai Abah. Saya diberi kesempatan untuk memainkan dan menghidupkan kembali sosok Abah".

Ringgo Agus Rahman. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 31 Desember 2018 12:41

Merdeka.com, Bandung - Mendapat kepercayaan berperan sebagai Abah dalam film Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman berhasil menghilangkan image kocak yang selama ini begitu melekat pada dirinya. Ayah dari Bjorka Dieter Morscheck ini sukses mendalami peran Abah yang selama ini dikenal sebagai sosok sabar, dan pekerja keras.

Ringgo mengaku, saat mendapat kepercayaan memerankan Abah pada film yang dijadwalkan tayang pada 3 Januari 2019 mendatang, banyak yang mengira bila film ini nantinya akan kental dengan nuansa komedu. Terlebih, ia juga dipasangkan dengan Nirina Zubir sebagai Emak yang juga dikenal sebagai sosok yang kocak.

"Jadi, sebelumnya memang disangka kalau Keluarga Cemara ini bakal jadi komedi, film lucu-lucuan gitu bareng Nirina. Soalnya orang-orang kalau lihat kita berdua pasti mikirnya bakal kayak film Get Merried nih, kocak itu. Di sini asli beda banget," ujar Ringgo saat ditemui dalam acara Meet and Greet Film Keluarga Cemara di 23 Paskal, Jalan Pasirkaliki, Minggu (30/12).

Suami dari Sabai Morscheck ini enggan bercerita banyak mengenai tokoh Abah yang diperankannya. Yang jelas, lanjutnya, untuk melihat akting Ringgo yang sangat berbeda dibandingkan dengan film-film sebelumnya, harus menyaksikan secara langsung filmnya.

"Saya begitu terhormat mendapatkan peran sebagai Abah. Saya diberi kesempatan untuk memainkan dan menghidupkan kembali sosok Abah. Silahkan dilihat sendiri Abah ini seperti apa. Tidak seperti yang dibayangkan. Sulit memang untuk memenuhi harapan orang kalau Ringgo itu enggak komedi banget. Tapi wajib nonton deh pokoknya," jelas dia.

Beradu akting dengan Nirina Zubir dalam sebuah film drama, Ringgo mengaku kali ini sedikit kesulitan. Hubungan keduanya sudah sudah sangat dekat seperti kakak dan adik justru menjadi kendala untuk berlakon serius dalam film Keluarga Cemara.

"Susah chemistry nya. Agak geli gitu karena tadinya tuh kayak kakak makanya pas di sini harus jadi pasangan itu aneh. Tapi karna Nirina aktris profesional, dia bisa ngasih ruang untuk memberikan pendalaman akting berbeda. Berkat dia, saya menikmati proses syutingnya," katanya.

(ES/AA)
  1. Film
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA