1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

RedDoorz Lakukan Ekspansi Dengan Tambah 45 Properti Baru Hingga Awal Tahun Depan

"Kami terus mengembangkan RedDoorz, dengan pendekatan dari kota ke kota, memperluas jejaknya dengan pesat di seluruh bagian Indonesia".

RedDoorz. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 24 November 2018 06:36

Merdeka.com, Bandung - Tahun 2019 mendatang RedDoorz akan melakukan ekspansi bisnis di Jawa Barat dan akan ada penambahan hingga 45 properti baru. Dengan adanya ekspansi ini, total properti yang dimiliki oleh RedDoorz adalah 100 properti.

RedDoorz, platform pemesanan hotel online paling terjangkau di Asia Tenggara ini mulai beroperasi di wilayah Jabar pada bulan Januari 2016, dimulai dengan Bandung sebagai kota berkinerja terbaik kedua RedDoorz setelah Jakarta, dan sekarang telah meningkatkan jumlah properti sebanyak tiga kali lipat di delapan kota di Jawa Barat.

Dalam sebulan terakhir, RedDoorz memperluas jejaknya ke lima kota baru di Jawa Barat yakni Garut, Pangandaran, Pelabuhan Ratu, Sukabumi dan Tasikmalaya.

Chief Operating Officer RedDoorz Rishabh Singhi mengatakan, Indonesia telah menjadi titik awal yang bagus bagi RedDoorz.


"Kami terus mengembangkan RedDoorz, dengan pendekatan dari kota ke kota, memperluas jejaknya dengan pesat di seluruh bagian Indonesia," kata dia.

Hingga saat ini, kata Rishabh RedDoorz telah menjangkau lebih dari 11 ribu kamar di 26 kota di Indonesia dan semua tersedia melalui platform online sendiri.

"Itu meyakinkan untuk melihat reaksi positif dari konsumen dengan lebih dari 65 persen tingkat pengulangan kedatangan di RedDoorz, ujar Rishabh kepada Merdeka Bandung, Kamis (22/11).

Semua properti ini, lanjutnya, memiliki inventaris ruangan yang tinggi dan telah ditata agar dapat menawarkan pengalaman menginap berkualitas tinggi untuk para tamu.

"Melalui pendekatan inilah kami dapat terus berkembang di Indonesia, sementara kami juga menumbuhkan operasi kami di Filipina dan Vietnam di tahun ini. Kami akan hadir di 35 kota di Indonesia sampai dengan April 2019," jelasnya.

Ia menjelaskan, Bandung bukan lagi hanya tujuan untuk liburan akhir pekan tetapi telah berevolusi menjadi sebuah pasar bisnis, di mana tingkat hunian kami mencapai 70 persen pada hari kerja dan lebih tinggi lagi selama akhir pekan.

"Kami akan terus berinvestasi dalam teknologi manusia dan akuisisi properti di Bandung karena ini adalah kota terbesar kedua kami di Indonesia dalam segi bisnis. Jawa Barat tetap merupakan provinsi terpadat di pulau Jawa dengan total populasi sekitar 46 juta orang. Ibukota provinsi Bandung tetap menjadi kota dengan performa terbaik kami, tepat setelah Jakarta yang merupakan tujuan paling populer yang sering dikunjungi oleh orang Indonesia. Bahkan, menurut laporan JEJAK1, lebih dari 90 persen wisatawan domestik dari Jakarta pergi ke provinsi sekitarnya seperti Jawa Barat dan Banten," kata dia.

Sebagai bagian dari kegiatan promosi yang sedang berlangsung, RedDoorz akan menyelenggarakan RedFEST di Cihampelas Walk Mall, Bandung dari 22 November hingga 25 November, dengan pertunjukan dari penyanyi Calvin Jeremy dan band asli Bandung yang sedang naik daun, Juicy Luicy. Pengunjung juga dapat mengikuti kontes tari KPOP serta pertunjukan musik dari band independen lokal Bandung.


Acara ini terbuka untuk umum dimana pengunjung dapat berpartisipasi dalam kegiatan dan permainan yang menyenangkan bersama dengan keluarga mereka dan mereka juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan beberapa door prize. Selain itu, RedDoorz juga telah menjalin kemitraan dengan Cafe Halaman, 23 Paskal dan Co & Co Coworking Space untuk memberikan insetif tambahan yang dapat dinikmati oleh para membernya sebagai bagian dari promosi yang sedang berlangsung.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA