Warga Bandung tuntut Ridwan Kamil soal jodoh

user
Farah Fuadona 22 Januari 2016, 10:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Walikota Bandung Ridwan Kamil dituntut oleh Forum Masyarakat Kurang Kasih Sayang untuk segera memberikan jodoh kepada mereka.

Dari unggahan foto pada akun pribadi Man Jasad, forum unik yang digawangi oleh Man yang merupakan musisi Kota Kembang menuntut diberikan jodoh yang layak untuknya.

"Kami menuntut Bpk. Wali Kota @ridwankamil agar segera memberikan jodoh yang layak bagi kami. #ForumMasyarakatKurangKasihSayang," celoteh Man pada foto yang diunggahnya, Kamis (21/1/16) kemarin.


Lewat celotehan dan aksi kocaknya itu, Man yang dikenal hobi berguyon itu ingin mendapatkan jodoh yang layak. Dari situ, lajang berusia 38 tahun ini mendapat tanggapan dari Ridwan Kamil yang juga diunggah di instagram.

"Gusti.., masalah petisi pantai buatan belum kelar, udah ada masalah baru," tulis Ridwan Kamil dalam akun pribadinya seraya menggunggah foto Man Jasad bersaya seorang pria memegang banner berisi tuntutannya.

Unggahan foto tersebut pun kemudian ramai di media sosial dan mendapat respon yang beragam. Mayoritas mendapat respon positif dengan menjadikan aksi tersebut guyonan yang mengghibur.

Kredit

Bagikan