Humor Ridwan Kamil saat tanggapi keluhan warga Bandung

user
Muhammad Hasits 05 Januari 2016, 18:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kerap kali bercanda saat menjawab keluhan-keluhan warga Bandung lewat Facebook. Tak semua keluhan warga Bandung dijawab dengan serius, ada yang dijawab dengan kalimat bercanda.

Lihat saja isi komentar di halaman Facebook Ridwan Kamil, Selasa (5/1). Ada akun Agus Muhammad Ramdan mengomentari sosok Ega yang telah menolong seorang nenek korban kecelakaan. Ridwan Kamil memang salut dengan kebaikan hati Ega yang telah menolong sang nenek.

"Sepertinya beliau seorang yang tau penanganan korban apakah bekerja sebagai perawat atau pernah dilatih penanganan gawat darurat/kecelakan...Kang Ega ini menggunakan sarung tangan saat melakukan tindakan pertolongan pada korban," tulis Agus.

Komentar Agus ini langsung direspons Ridwan Kamil. "Karena kalo pake sarung tinju susah katanya kang."


Tak hanya Agus, akun Triia Wulandarii Aguiileerhaa juga ikut komentar di postingan Ridwan Kamil tentang Ega. "Kang ega hati saya terluka, boleh tolong diobatin engga."

Ridwan Kamil kemudian merespons. "Kalo hati luka mah nelen betadine aja. kabari hasilnya."

Di postingan lain, ada akun Shanty Aisyach juga mengandu ke Ridwan Kamil lewat kolom komentar. "Pak emil d daerah sy ada taman kcil d pinggiran jln jamika, pngn dong d buatkan taman brmain untuk anak2 . soal nya daerah sy sdh tdk ada lahan lg buat brmain, smua sdh d buat rmh. . htur nhun pa." tulis Shanty.

Jawaban Ridwan Kamil apa? "Minta alamat rt rw lengkapnya. termasuk data detail berapa data populasi jomblonya."

Kredit

Bagikan