Candaan Ridwan Kamil dengan mengunggah foto saat masih muda

user
Farah Fuadona 22 Desember 2015, 17:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ridwan Kamil kerap kali menyindir para jomblo lewat akun media sosialnya, Facebook. Cara wali kota Bandung ini selalu menarik perhatian dan komentar karena status dan foto yang diunggah hanya untuk guyonan semata.

Seperti Ridwan Kamil mengunggah foto saat masih muda. Dia membandingkan saat dia masih muda dan sudah menjadi wali kota.

"Dahulu, jaman romusha, saya teh cungkring hideung. Si cinta ge pasti menjerit kabur liat saya kala itu. Tapi seiring waktu, lelaki mah akan berubah penampilannya jadi lebih baik dan dengan kerja keras hidupnya akan menjadi lebih sukses. *Jadi ayo semangat untuk para jejaka begang cungkring goreng patut riweuh duit euweuh. Lelaki mah gak perlu ganteng, yang penting punya karakter dan determinasi," tulis Emil dalam caption fotonya 8 Desember 2015.

Berbagai komentar pun diutarakan netizen dalam Facebooknya. Dari ribuan yang merespons sebagian besar adalah pria. Hingga kini ada 109.068 orang memberi like pada postingan bapak dari dua orang anak ini.


Rupanya postingan itu begitu mengena di salah satu pengikutnya di Facebook, "Jadi saya tau mengapa bapak begitu memperjuangkan para jomblo, itu buah dari pengalaman masa lalu," kata Aditya Nasution.

"Hahahahahahaseum masa lalu aku mah," jawab Emil.

Kredit

Bagikan