1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Pasangan Rindu resmi serahkan persyaratan ke KPUD

Emil menyampaikan terima kasih kepada para simpatisan dan parpol pendukung serta para relawan.

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pasangan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum . ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Selasa, 09 Januari 2018 15:19

Merdeka.com, Bandung - Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pasangan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum resmi mendaftar ke KPUD Jabar di Jalan Garut, Selasa (9/1). Pasangan Rindu sudah melengkapi berkas persyaratan sebagai calon cagub dan cawagub Jabar. Pada kesempatan itu, pasangan ini diberikan surat pengantar pemeriksaan kesehatan dari Ketua KPUD Jabar, Yayat Hidayat.

"Alhamdulillah, pendaftaran hari ini sudah selesai. Surat keputusan dari 4 partai pendukung kami sudah lengkap dan saya juga sudah diberi surat pengantar pemeriksaan kesehatan," ujar peia yang akrab disapa Emil ini kepasa wartawan di kantor KPUD, Jalan Garut, Selasa (9/1).

Emil mengatakan, untuk selanjutnya dirinya dan Uu akan melakukan pemeriksaan kesehatan pada tanggal 11 Januari di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Pemeriksaan kesehatan akan dilakukan bersama dengan pasangan bakal calon lainnya.

"Kemungkinan hari kamis tanggal 11 Januari. Jadi dua hari dari sekarang ini pemeriksaannya jam 7 pagi . Kami akan melakukan pemriksaan kesehatan di RSHS," katanya.

Emil menyampaikan terima kasih kepada para simpatisan dan parpol pendukung serta para relawan. Setelah pendaftaran ini dirinya akan bekerja keras untuk menjaga elektabilitas.

"Saya dan Kang Uu mengucapkan terima kasih kepada 4 partai mengusung kami total ada 24 kursi yakni Nasdem, PKB, PPP, Hanura yang sudah bersemangat dan para relawan yang tergabung dalam simpul relawan. Setelah ini kami akan bekerja keras untuk memastikan elektabilitas nomor satu dan menang di tanggal 27," ungkapnya.

Lebih lanjut Emil menambahkan ketika kampanye dimulai, pihaknya akan melakukan kampanye yang cerdas, berbasis ilmiah, mengedepankan visi misi yang masuk logika dan tentu menghindari isu SARA.

"Insya Allah pasangan kami diminati oleh warga Jawa Barat," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Uu Ruhzanul Ulum meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Jawa Barat.

"Insyallah tekad saya tidak lain mengharap ridho Allah, kenapa saya minta doa karena doa adalah senjata umat Islam. mohon bantuan kepada masyarakat dan simpatisan menyosialisasikan kami di seluruh pelosok Jawa Barat," pungkasnya.

(FF/DR)
  1. Pilgub Jabar
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA