1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Nurul Arifin: Dapat nomor urut 1 artinya prioritas dan fokus

"Nomor 1 itu berati yang terutama, prioritas dan fokus. Nah justru nomor 1 menjadi berat, karena kita harus bekerja secara keras," kata Nurul.

Nurul Qomaril Arifin dan Cherul Yaqin Hidayat mendapat nomor urut 1. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Selasa, 13 Februari 2018 19:21

Merdeka.com, Bandung - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung menggelar pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) peserta Pilwalkot Bandung 2018 di GOR Pajajaran, Selasa (13/2). Paslon Nurul Arifin - Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) mendapatkan nomor urut 1.

Nurul mengatakan, nomor urut 1 memiliki filosofi bagi pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, PKB, dan Partai Demokrat ini. Menurutnya nomor 1 memiliki arti prioritas.

"Nomor 1 itu berati yang terutama, prioritas dan fokus. Nah justru nomor 1 menjadi berat, karena kita harus bekerja secara keras. Namun demikian itulah yang menjadi prinsip kami dalam bekerja keras demi menyukseskan kota Bandung ke depan,"ujar Nurul kepada awak media seusai pengundian nomor urut.

Sementara itu, Ruli menambahkan bahwa nomor urut 1 memiliki arti satu garis lurus yang tegas. Garis lurus itu kata Ruli sesuai dengan niat pasangan NuRuli maju di Pilwalkot Bandung yakni untuk melayani warga Bandung.

"Niatan meluaskan ladang amal dan tegas menggambarkan wali kota yang tegas. Itu bagus, itu yang dibuktikan. Kita harus jagain milik rakyat, anggarannya, aset-asetnya," kata dia.

Ruli pun mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kota Bandung lebih maju dengan memilih nomor urut satu. Ia ingin menjadikan Bandung sebagai kota bertaraf dunia dan juga tujuan wisata dunia.

"Marilah bergabung bersama kita mengembangkan apa yang ada di dalam potensi diri kita masing-masing. Dan tidak lupa kita warga yang selalu mempunyai berakar budaya. Geulis dan harmonis pokoknya," katanya.

 

(ES/DR)
  1. Politik
  2. Pilwalkot Bandung
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA