1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Nojorono Kudus Luncurkan Produk Baru dengan Bahan-bahan Pilihan

"Produk ini diracik dengan bahan baku tembakau dan cengkeh pilihan berkualitas tinggi yang menyuguhkan kepuasan rasa mantap".

Nojorono Kudus. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 21 Oktober 2021 16:50

Merdeka.com, Bandung - PT Nojorono Tobacco International, dikenal juga sebagai Nojorono Kudus pemilik merek dagang Clas Mild dan Minak Djinggo kembali meluncurkan produk barunya untuk kategori Sigaret Kretek Mesin yang diberi nama Clasmild Rexmax.

Senior Brand Manager PT Nojorono Tobacco International, Prima Lafianto mengatakan, produk ini merupakan bentuk inovasi terbaru dari Clas Mild yang sudah dikenal sejak 2003 lalu, sebagai sigaret kretek mesin mild yang mengedepankan kemurnian rasa alami dan authentic tanpa rekayasa teknologi bahan baku.

"Produk ini diracik dengan bahan baku tembakau dan cengkeh pilihan berkualitas tinggi yang menyuguhkan kepuasan rasa mantap. Disiplin pemilihan dan penggunaan tembakau dan cengkeh terbaik sebagai bahan dasar sigaret memberikan keseimbangan kualitas dan rasa. Hal ini yang terus dijaga dalam konsistensi mutu produk Nojorono Kudus,” kata Prima dilansir dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

"Tahap awal distribusi menyasar tujuh kota di Indonesia yakni Makassar, Pare Pare, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu dan Padang. Selanjutnya produk akan didistribusikan dengan jangkauan pasar yang lebih luas di beberapa kota lainnya," sambungnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT Nojorono Tobacco International John D. Kusuma mengemukakan, berbagai terobosan produk baru yang diluncurkan, sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk bermutu sesuai selera pasar.

"Tentunya produk-produk kami juga relevan dengan perkembangan zaman, tanpa kehilangan cita rasa dan konsistensi atas jaminan kualitas produk yang dihasilkan, yang selama ini menjadi keunggulan Nojorono Kudus," jelaa John.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA