1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Nikah murah di Harris Hotel dengan fasilitas lengkap

"Serta diberikan pula gratis ruangan untuk akad nikah atau siraman pada tanggal yang sama".

Harris Hotel. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 17 April 2018 11:48

Merdeka.com, Bandung - Untuk pasangan yang sedang merencanakan pernikahan pasti sedang sibuk mencari gedung, peralatan, catering dan sebagainya. Belum lagi harus mengkalkulasi pengeluaran-pengeluaran tambahan yang tidak terduga yang pastinya menguras waktu dan tenaga.

Pernahkan terpikirkan untuk menikah di Hotel? Kesan mahal memang menjadi salah satu alasan masyarakat lebih memilih untuk menyewa kelengkapan nikah secara 'ngeteng' padahal nikah di Hotel tidak selalu mahal.

Salah satu hotel yang memberikan harga cukup bersahabat adalah Harris – Pop! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, di sini kamu bisa melangsungkan pernikahan dengan budget mulai dari Rp. 225.000 net perorang dengan minimal 100 orang.

Paket tersebut sudah termasuk, sewa ballroom dan perlengkapan standard termasuk electricity hingga 3.000 watt, menu pernikahan mulai dari hidangan pembuka hingga penutup, dan gratis satu kamar standard untuk pasangan pengantin.

"Serta diberikan pula gratis ruangan untuk akad nikah atau siraman pada tanggal yang sama, dan Food Testing sebelum pernikahan," ujar Marketing Communications Manager Harris – Pop! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, Ancha Apriansyah dari siaran pers yang diterima Merdeka Bandung, Selasa (17/4).

Masih terasa mahal dengan harga tersebut? Kami terima berapapun biaya untuk pernikahan Anda, dan akan kami persiapkan acara pernikahan tidak terlupakan untuk Anda dan pasangan.

"Jangan khawatir, untuk lahan parkir kendaraan roda dua dan empat kami dapat mengakomodasi mobil hingga 2.000 unit dan sepeda motor 800 unit karena hotel terintegrasi dengan Mall Festival Citylink," jelasnya.

Hotel Harris juga memiliki Team yang sudah sangat berpengalaman dalam menangani berbagai event khususnya pernikahan jadi kebutuhan kamu akan sangat diperhatikan dari A to Z.

Lokasi hotel terbilang cukup strategis karena hanya berjarak tujuh menit saja dari pintu tol pasir koja. Untuk keperluan kamar untuk penginapan keluarga, relasi dan teman bisa langsung di Harris atau Pop Hotel yang juga terintegrasi dengan Ballroom.

 

 

(ES/AA)
  1. Hotel
  2. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA