1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Mojang geulis Bandung turut dampingi pasangan Nurul - Ruli saat mendaftar di KPU

Kehadiran mereka untuk memperkuat tagline yang diusung pasangan Nurul - Ruli yakni Bandung Geulis, Bandung Harmonis.

Relawan pasangan Nurul - Ruli. ©2016 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Rabu, 10 Januari 2018 12:46

Merdeka.com, Bandung - Belasan mojang geulis Bandung turut hadir dalam proses pendaftaran pasangan bakal calon Nurul Arifin - Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) di kantor KPU Kota Bandung, Jalan Sukarno Hatta, Rabu (10/1). Usut pinya usut ternyata mereka merupakan relawan pasangan Nurul - Ruli yang tergabung dalam simpul relawan Bandung Jagjag (Bagja).

Dengan mengenakan kemeja putih, para wanita cantik tampak menyambut kedatangan Nurul - Ruli di halaman kantor KPU. Keberadaan mereka juga menjadi perhatian para tamu yang hadir di kantor KPU.

Salah seorang pengurus Bagja, Indri Arsanata mengatakan, bahwa mereka mereka merupakan para relawan pasangan Nurul - Ruli. Kehadiran mereka untuk memperkuat tagline yang diusung pasangan Nurul - Ruli yakni Bandung Geulis, Bandung Harmonis.

"Kita ini relawan Teh Nurul dari Bagja, Bandung Jagjag. Matakna jaragjag jeung gareulis," ujar Indri kepada awak media di halaman kantor KPU Kota Bandung.

Indri menyebut bahwa, para wanita cantik yang tergabung dalam relawan Bagja ini berasal dari berbagai kalangan, mulai dari model, pengusaha hingga atlet. Mereka bertugas untuk menyosialisasikan pasangan Nurul - Ruli kepada warga Bandung.

"Nanti pada saat kampanye pun, para relawan cantik ini ikut mensosialisasikan program Teh Nurul dan Kang Ruli," ungkapnya.

(FF/DR)
  1. Pilwakot Bandung
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA