1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Menarik, ada es krim semangka di atas buah semangka

"Dapat ide setelah lihat video, saya coba membuatnya. Jualan baru sebulan lalu dari event ke event dan ternyata responnya cukup baik".

es krim semangka . ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 09 April 2018 16:46

Merdeka.com, Bandung - Es krim cokelat, vanila, ataupun stroberi tentu sudah biasa. Pernahkan Anda mencicip es krim semangka? Jika belum, wajib mencoba es krim semangka yang satu ini. Apalagi, es krim ini disuguhkan di atas sepotong semangka segar. Wah, menggiurkan!

Eightfully Milk and Coffee Bar yang menyuguhkan menu unik diberi nama Si Semar. Menu ini hadir dari Arlene Clarissa, sang empunya Eightfully Milk and Coffee Bar yang terinspirasi dari media sosial.

Kata Arlene, sebenarnya menu serupa yang dibuatnya ini sudah ada di luar negeri. Soalnya, ia mendapatkan ide pembuatan Si Semar ini dari video-video makanan dan minuman kekinian dari berbagai negara di dunia.

"Dapat ide setelah lihat video, saya coba membuatnya. Jualan baru sebulan lalu dari event ke event dan ternyata responnya cukup baik. Banyak anak-anak kekinian yang coba," ujar Arlene kepada Merdeka Bandung, Senin (9/4).

Tingginya minat kawula muda atas menu yang satu ini hadir atas dasar keunikan menu tersebut. Tampilan cantik serta rasanya yang nikmat menjadi daya pikat Si Semar.

"Es krimnya kita bikin sendiri. Jadi memang kerasanya beda, rasanya segar," tutur dia.

Tidak hanya Si Semar yang menjadi menu unik dari Eightfully. Ada pula Si Petruk. Ini merupakan es krim keju yang dibubuhkan di atas jagung bakar.

Baik Si Semar maupun Si Petruk dibanderol dengan harga Rp 30ribu saja. Bila beli dua, harganya dibanderol Rp 50 ribu saja. Penasaran? Datang saja ke Eightfully di Jalan Pagarsih nomor 120.

(ES/AA)
  1. Minuman
  2. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA