1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Lama dinantikan, Uncle Tetsu kini hadir di Bandung

"Banyak yang request untuk membuka outlet di Bandung. Kita juga sangat senang bisa hadir di Bandung karena ini merupakan kota yang dinamis".

Uncle Tetsu. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 13 Mei 2018 12:19

Merdeka.com, Bandung - Lama dinantikan oleh para pecinta kuliner Kota Kembang, Uncle Tetsu akhirnya hadir di Paris van Java Mall, Jalan Sukajadi. Sejak hadir pada Sabtu (12/5), pengunjung rela mengantri sejak pagi pukul 10.00 WIB bahkan saat kondisi mal masih gelap.

Antrian yang mengular sejak outletnya yang ke 11 di Indonesia ini buka telah membuktikan bahwa toko yang menjual soft japanese cheesecake itu memang sudah dinantikan kehadirannya di Bandung.

Perwakilan Uncle Tetsu Indonesia, Richard A. Nugraha mengatakan, kehadiran Uncle Tetsu di Bandung ini memang berasal dari banyaknya permintaan. Hingga akhirnya pihak Uncle Tetsu berupaya untuk mewujudkan keinginan para pecinta produknya itu.

"Sudah banyak banget request untuk membuka outlet di Bandung. Kita juga sangat senang bisa hadir di Bandung karena ini merupakan kota yang dinamis, dan cepat. Kami harap produk kami sebagai sesuatu yang baru dan bisa diterima," ujar Richard kepada Merdeka Bandung, Sabtu (12/5).

Dengan kelezatan keju dari Australia, butter dari Eropa, tepung dan bahan khusus yang diimport langsung dari Jepang, Uncle Tetsu berhasil menawarkan kue yang sangat lembut, dengan texture special yang banyak disebut sebagai ‘jiggly cake’ dengan rasa light cheese yang menjadi ciri khas khusus rasa kue dari Jepang.

"Sekarang penggemar kami tidak perlu pergi ke Jepang untuk menikmati kelezatan the original japanease soft cheesecake, dan dapat membelinya di Bandung," tuturnya.

Ia menjelaskan, Uncle Tetsu dibuat menggunakan bahan baku halal dan sekarang ini sedang dalam proses sertifikasi halal dari MUI. Pihaknya menggunakan standard sertifikasi halal yang digunakan oleh outletnya di Qatar dan Malaysia, yang mana mereka sekarang sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari badan sertifikasi setempat.

Uncle Tetsu sendiri berasal dari Fukuoka, Jepang dan memiliki cabang international di Australia, Canada, New Zealand, Thailand, Philippines, Malaysia, China, Hongkong, Taiwan, Korea, Myanmar dan Qatar.

Dalam waktu dekat ini juga Uncle Tetsu akan membuka cabang di Inggris dan tentunya cabang-cabang baru di Indonesia. Rencananya, hingga akhir tahun ini Uncle Tetsu akan membuka enam hingga 10 outlet di Tanah Air.

Dibanderol dengan harga Rp 80 ribu, dalam momen promosi di Bandung produknya dijual hanya dengan harga Rp 50 ribu saja. Bahkan 300 orang pertama pada pembukaan outletnya, soft japanese cheesecake ini hanya dibanderol dengan harga Rp 8 ribu.

(ES/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA