1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Konser peduli kanker ini hadirkan Atiek CB dan Deddy Dhukun

Program ini juga akan dimeriahkan oleh live performance dari DJ Tria, fashion show by Yemi juga Java Etnika Krontjongers Indonesia.

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 11 Mei 2018 11:31

Merdeka.com, Bandung - Sebagai salah satu penyakit yang mematikan, penyakit kanker memang harus diwaspadai. Namun, sebagai salah satu penyakit yang bisa merenggut nyawa pengidapnya, rupanya tidak sedikit orang yang masih belum paham perihal penyakit yang satu ini.

Berawal dari kepedulian terhadap kurangnya pengetahuan masyarakat tentang kanker serta kurangnya kesadaran masyarakat untuk melakukan perilaku hidup sehat, mengurangi risiko kanker dan melakukan deteksi dini kanker, sebuah konser musik diselenggarakan.

Bertitle 'Back to 80's and 90's', hajatan yang diselenggarakan atas kerjasama Lions Club Bandung Tohaga, Lions International, Yayasan Kanker Indonesia dan The Trans Luxury Hotel Bandung ini sukses diselenggarakan di The Trans Luxury Hotel, Kamis (10/5) malam.

Program Corporate Social Responsibility yang dibalut dalam konser amal ini dimeriahkan oleh icon 80-90an Atiek CB dan Deddy Dhukun, juga dihadiri oleh Zee Zahra. Konser amal yang dihadiri oleh sekitar 200 orang dewasa muda yang terdiri dari para eksekutif, penikmat musik, kaum sosialita, komunitas charity juga warga kota Bandung ini, akan menampilkan suguhan live music dengan lagu-lagu populer pada tahun 80an dan 90an.

"Selamat malam Bandung," sapa Atiek disela-sela aksi panggungnya di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kamis (10/5).

Tidak hanya penampilan dari Atiek CB dan Deddy Dhukun, program ini juga akan dimeriahkan oleh live performance dari DJ Tria, fashion show by Yemi juga Java Etnika Krontjongers Indonesia. Acara sendiri diselenggarakan pukul 18.00 WIB.
​
Presiden dari Lions Club Bandung Tohaga, Tien Loe Gustini menuturkan, program CSR ini berawal dari keprihatinannya akan kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai deteksi dini kanker yang berakibat sebagian besar kanker seringkali ditemukan pada stadium lanjut sehingga sulit ditanggulangi.

"Kami berharap konser amal ini dapat sedikit meringankan beban para penderita maupun keluarga penderita kanker, karena keuntungan penjualan tiket akan disumbangkan kepada Yayasan Kanker Indonesia," katanya.

(ES/AA)
  1. Kesehatan
  2. Artis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA