1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

'Jam Sekolah' wadahi ekspresi pelajar SMA di luar kelas

"Penampilan ekstra kurikuler juga merupakan sarana apresiasi bagi para siswa yang berlatih keras untuk menampilkan yang terbaik".

Marketing and Communication Inspira TV, Usman Priatna. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 08 Maret 2018 11:28

Merdeka.com, Bandung - Untuk mewadahi berekspresi para pelajar SMA di Kota Bandung 'Jam Sekolah' kembali menggelar diskusi dengan mengambil tema 'Jam Sekolah Tour of 2018'. Di Bandung Creative Hub (BCH), Jalan Laswi, Bandung Jawa Barat, Rabu (7/3).

Marketing and Communication Inspira TV, Usman Priatna mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai wadah apresiasi dan inspirasi bagi pelajar dengan konsep yang menyenangkan seperti belajar di luar kelas dan para siswa ditantang untuk berani menampilkan kreasinya dalam penampilan ekstra kurikuler.

"Kita inginnya bikin sarana belajar di luar kelas buat para pelajar, yang fun tetapi tetap edukatif," ujar Usman kepada Merdeka Bandung.

Acara ini, kata Usman diselenggarakan berkat kerjasama Inspira TV dengan Ultra Milk. Selain itu lanjut Usman tahun ini kegiatan tersebut digelar di 15 kota di seluruh Indonesia, Lombok, Denpasar, Makassar, Manado, Jayapura, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Padang, Palembang, Surabaya, Malang, Solo, Bogor, dan Bandung.

"Selain sebagai tantangan, penampilan ekstra kurikuler juga merupakan sarana apresiasi bagi para siswa yang berlatih keras untuk menampilkan yang terbaik, apalagi jika penampilan mereka ditayangkan di layar televisi," kata dia.

Dengan kegiatan ini, kata Usman tidak hanya mendapatkan apresiasi namun untuk para peserta juga akan mendapatkan inspirasi melalui stand up motivation, dari tokoh-tokoh yang inspiratif, dari sosok muda berprestasi, hingga tokoh atau pejabat pemerintahan.

(ES/AA)
  1. Info Kota
  2. Pendidikan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA