1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Gymkhana Competition diminati ratusan warga Cimahi

"Ada pula beragam aktivitas lainnya seperti Band Competition, servis gratis bagi 200 konsumen pertama," ujar Krisgianto.

Honda Dream Cup (HDC) 2017. ©2017 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 17 April 2017 11:01

Merdeka.com, Bandung - Ratusan warga Cimahi dan sekitarnya nampak begitu antusias mengikuti gelaran Gymkhana Competition. Kompetisi yang diselenggaakan oleh PT. Daya Adicipta Motora (DAM) pada gelaran Honda Dream Cup (HDC) 2017 di sirkuit Brigif 15 Kujang ini memberikan beragam hadiah.

Direktur Utama DAM, Krisgianto mengatakan, Gymkhana Competition hadir dengan beragam hadiah menarik yang dibuka untuk berbagai kalangan melalui tiga kelas yaitu pelajar, komunitas dan umum.

"Ada pula beragam aktivitas lainnya seperti Band Competition, servis gratis bagi 200 konsumen pertama serta booth penjualan sepeda motor Honda," ujar Krisgianto kepada wartawan saat ditemui di sirkuit Brigif 15 Kujang, Minggu (16/4).

Sementara bagi 50 pengguna kartu Always Honda berhak mendapatkan t-shirt exclusive Always Honda yang dapat ditukarkan di booth Always Honda. Konsumen juga dapat mengunjungi booth penjualan Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel dengan diskon yang menarik.

Acara juga semakin meriah dengan hadirnya band Scimmiaska di panggung hiburan yang siap menemani selama gelaran HDC.

"Selain bisa menikmati kegiatan rangkaian HDC, pengunjung bisa membeli sepeda motor Honda dengan penawaran sales program yang menarik," katanya.

(FF/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA