1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Grand Tjokro bakal sediakan fasilitas tambahan jelang lebaran

"Tidak hanya bermain, tamu juga dapat menikmati kopi terbaik dari seluruh Indonesia yang disajikan khusus".

Grand Tjokro. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 11 Juni 2018 10:55

Merdeka.com, Bandung - Lebaran segera tiba. Itu artinya, waktu berliburpun tiba. Sudah tahu apa saja yang akan dilakukan saat mudik ke Bandung? Jika belum, cobalah datang ke Grand Tjokro Premier Bandung. Hotel ini menyediakan fasilitas tambahan khusus untuk momen lebaran mendatang.

Managing Director SAS Hospitality, Martono Tikjanto mengatakan, menyambut momen libur lebaran, hotel dibilangan Cihampelas itu kembali berbenah menyiapkan fasilitas tambahan untuk seluruh tamu keluarga.

Setelah kehadiran berbagai hewan lucu di kebun binatang mini yang hadir pada area atas gedung hotel, kebun stroberi, dan area playground yang cukup magnetis bagi anak-anak, kini Grand Tjokro Premiere Bandung menambah fasilitas yang didesain untuk remaja dan sang ayah.

"Keluarga itu tidak hanya tentang anak-anak, tetapi ada juga kakaknya yang sudah remaja, ada ayahnya juga. Ini yang menginspirasi kami untuk membuat fasilitas game room," ujar Martono kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Grand Tjokro Premier Bandung, Minggu (10/6).

Game room yang dinamai 'Why Not Coffee, Play and Games' ini akan siap memberi warna liburan lebaran seluruh tamu hotel. Terletak di lantai tujuh gedung utama, area ini akan menyajikan berbagai permainan, seperti Dart Online, Billiard, PlayStation 4, Fussball, dan berbagai permainan papan seru lainnya.

"Tidak hanya bermain, tamu juga dapat menikmati kopi terbaik dari seluruh Indonesia yang disajikan khusus oleh barista yang andal, ditemani pemandangan kota Bandung dari lantai teratas di gedung ini," jelas dia.

Selain fasilitas mumpuni, sajian makan malam 'All You Can Eat' dan serangkaian aktivitas untuk anak juga dapat dinikmati oleh tamu yang menginap di periode lebaran ini.

Kabar baiknya, penawaran spesial diberikan khusus kepada tamu yang memesan lebih awal di website resmi hotel ini. Klik www.grandtjokro.com/bandung dan masukkan kode promo SASHOTELS untuk mendapatkan diskon 25 persen.

(ES/AA)
  1. Bisnis
  2. Lebaran 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA