1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

GrabCar luncurkan kategori elite dan elite plus khusus pelanggan

Mawaddi Lubby mengatakan, kategori Elite dan Elite plus ini adalah tanda penghargaan bagi para mitra GrabCar.

GrabCar luncurkan Grab Elite dan Elite plus. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 17 Agustus 2018 11:56

Merdeka.com, Bandung - Demi meningkatkan kenyamanan pelanggan, Grab selaku platform penyedia layanan transportasi ​on-demand ​dan pembayaran ​mobile di Asia Tenggara belum lama ini meluncurkan kategori Elite dan Elite plus khusus bagi pelanggan GrabCar.

Partner Engagement Executive Grab Jabar, Mawaddi Lubby mengatakan, kategori Elite dan Elite plus ini adalah tanda penghargaan bagi para mitra GrabCar yang dalam tiga bulan terakhir ini bekerja keras dalam melakukan tugasnya.

"Ini adalah tanda penghargaan bagi para mitra GrabCar yang pada tiga bulan belakangan ini sudah melakukan tugasnya dengan baik. Mitra yang masuk kategori ini telah melakukan perjalanan tanpa mendapat komentar negatif dari penumpang, mendapatkan rate bintang tinggi, penghasilan yang tinggi pada rentang waktu tiga bulan terakhir," ujar Lubby kepada Merdeka Bandung, Kamis (16/8).

Car kategori Elite dan Elite Plus ini merupakan upaya memberikan jaminan kepada pelanggan bahwa mitra yang sudah masuk dalam kategori ini adalah mitra terbaik saat ini. Mereka merupakan mitra lama yang akan telah memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

"Yang masuk kategori ini sudah pasti pelayanannya baik, mobilnya wangi, dan kendaraan yang digunakan plat nomornya sesuai dengan aplikasi. Untuk kategori ini tentunya harga berbeda dengan GrabCar biasanya. Kami banderol lebih besar 20 persen dari tarif GrabCar biasa," ujarnya.

Untuk memberi apresiasi pada mitra GrabCar, Grab menyelenggarakan Momen Apresiasi Mitra untuk driver GrabCar yang masuk dalam kategori Elite dan Elite plus. Acara ini merupakan ​launching untuk meningkatkan komitmen Grab kepada para mitra dalam mewujudkan kenyamanan pelayanan transportasi di Kota Bandung.

Selain launching untuk mitra yang masuk dalam kategori Elite dan Elite plus, pada acara ini juga diumumkan pemenang hewan kurban gratis untuk mitra-mitra Grabcar Jawa Barat dan juga #PengemudiAndalan Juara Kota GrabCar. Kategori pemenang ditentukan oleh performa mereka pada saat periode lomba berlangsung.

Acara yang dihadiri oleh ratusan mitra GrabCar di Ballroom BNB Hotel ini mendapatkan antusiasme yang luar biasa, mitra-mitra yang hadir merupakan mereka yang terpilih berdasarkan kontribusi kepada Grab Jawa Barat.

Momen Apresiasi Mitra GrabCar Elite dan Elite plus ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama mitra dan dengan pihak management Grab Jawa Barat. Selain turut diisi dengan hiburan dan kesenian tradisional, acara ini juga diisi oleh penjelasan mengenai fasilitas-fasilitas yang Grab berikan kepada seluruh mitra, mulai dari TUvD (Top Up Melalui Mitra) dan fitur lainnya yang dapat meningkatkan pelayanan mitra kepada masyarakat Kota Bandung.

Untuk mendapatkan gelar #PengemudiAndalan atau Juara Kota GrabCar, Mitra GrabCar harus memiliki tiga kriteria yaitu berdasarkan komentar penumpang dan rating yang baik, banyak pekerjaan yang terselesaikan dan juga dipilih berdasarkan nilai pembatalan paling minim. Ketiga kategori tersebut merupakan bagian dari program #PengemudiAndalan Juara Kota yang diinisiasi oleh Grab Indonesia.

(MT/AA)
  1. Industri Kreatif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA