1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Film Preman Pensiun Bakal Tayang Awal Tahun 2019

"Buat yang kangen sama Preman Pensiun, bisa menyaksikan filmnya awal tahun mendatang. Yang pastinya beda, wajib banget ditonton," ujar Miftah

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 04 Desember 2018 10:29

Merdeka.com, Bandung - Preman Pensiun bakal hadir di layar lebar. Rencananya, film yang diangkat dari sebuah serial televisi itu akan tayang pada awal tahun depan, tepatnya mulai 17 Januari 2019. Kehadiran film Preman Pensiun ini diharapkan mampu menuai kesuksesan seperti sinetronnya yang berhasil mencuri perhatian.

Produser MNC Pictures, Miftah Syafrian mengatakan, film masih mengangkat kisah sekumpulan preman pasar, dan pencopet yang dikemas lebih menarik. Kemasan cerita yang lebih segar dijamin akan membuat penonton penasaran dengan film garapan MNC Pictures itu.

"Buat yang kangen sama Preman Pensiun, bisa menyaksikan filmnya awal tahun mendatang. Yang pastinya beda, wajib banget ditonton," ujar Miftah saat jumpa pers di Little White Cafe, Jalan Lodaya, Senin (3/12).

Sekilas film ini mengangkat cerita perihal Gobang yang sudah tiga tahun sempat pensiun dari bisnisnya dan sempat pulang kampung ke Sukabumi memutuskan untuk kembali ke Bandung. Ia kembali muncul di terminal. Bertemu dengan Dikdik, keduanya terlibat perbincangan.

Hingga pertemuan itu berlanjut dengan Muslihat. Pertemuan-pertemuan itu menjadi awal mula cerita dari film Preman Pensiun. Ada banyak kebohongan yang dilontarkan oleh para mantan preman itu dan menjadikan alur cerita kian menarik.

"Kehadiran film Preman Pensiun sendiri bertujuan untuk menyambungkan cerita dari sinetron sebelumnya. Mengangkat cerita perihal aktivitas para preman setelah pensiun lalu kembali menggambarkan arti dari judul yang kami usung yaitu Preman Pensiun," jelasnya.

Masih menjalani syuting di Bandung, film yang sudah mulai digarap sejak tahun lalu itu memang menjalani proses panjang hingga akhirnya dijadwalkan tayang tahun depan.

(ES/AA)
  1. Film
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA