1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Dua pemain Chandranandini hadiri Meet and Greet di Ciparay Bandung

"Kedua bintang serial ini sebelumnya sudah mengunjungi Indonesia dan respon yang didapatkan cukup meriah".

pemain Chandranandini. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 29 Juli 2018 13:24

Merdeka.com, Bandung - Dua pemeran utama serial Chandranandini sapa para penggemarnya di Lapangan Barisatu, Ciparay hari ini, Minggu (29/7). Dalam acara ‘Meet and Greet Chandranandini’, dua pemeran utama yang hadir adalah Rajat Tokas sebagai Chandra Gupta, dan Shweta basu Prasad selaku Nandini.

GM Marcomm ANTV, Monica Desideria mengatakan, kehadiran dua pemain serial India yang tayang di ANTV itu melihat tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap penayangan serial Chandranandini.

"Kedua bintang serial ini sebelumnya sudah mengunjungi Indonesia dan respon yang didapatkan cukup meriah. Kami berharap kehadiran kami di Ciparay dapat diterima dan menghibur masyarakat sekitar," ujar Monica kepada Merdeka Bandung, Minggu (29/7).

Kegiatan jumpa penggemar ini disambut baik oleh kedua pemain serial India tersebut. Rajat Tokas mengaku meski bukan yang pertama kali datang ke Indonesia, ia selalu senang datang ke Tanah Air. Banyaknya penggemar membuatnya merasa karya dalam dunia seni peran begitu dihargai.

"Ada begitu pengalaman menarik selama berada di Indonesia. Saya merasa sangat terimakasih. Banyak orang yang senang melihat saya, saya juga senang saat melihat mereka senang," tutur Rajat.

Hal senada juga diungkapkan oleh Shweta Basu Prasad. Indonesia sudah menjadi rumah kedua baginya. Ada begitu banyak penggemar di Tanah Air yang begitu mengelu-elukan wanita cantik ini.

"Saya sudah empat kali ke Indonesia, tapi ini untuk pertama kalinya datang ke Bandung. Orang-orang di sini sangat baik dan hangat, saya selalu suka dan betah kalau datang ke sini," tutur Shweta.

Sementara itu, dalam kegiatan jumpa penggemar ini, selain dihadiri oleh Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad, juga dimeriahkan dengan penampilan Duo Gobas, Duo Serigala, Faried Taubat, Sendy Ariani, Angelebee, Ifny, Fakhrul Razi, Balena, Devita Bahar, Rischa Bahar, Arya PMB, serta Bopak.

(ES/AA)
  1. Film
  2. Artis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA