1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Daihatsu Gelar Program Spesial Tukar Tambah Mobil Pertama Kalinya

"Program ini adalah usaha jemput bola dari Daihatsu untuk memudahkan para pelanggan dalam mewujudkan impiannya".

Elvina Afny . ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 08 April 2019 11:27

Merdeka.com, Bandung - Daihatsu untuk pertama kalinya menggelar program special tukar tambah Mobil Daihatsu. Acara ini diselenggarakan di outlet Daihatsu, Astra Biz Center, Jalan Soekarno Hatta, Minggu (7/4).

Customer Satisfaction and Value Chain (CSVC) Division Head PT. Astra Daihatsu Motor (ADM), Elvina Afny mengatakan, kehadiran program special tukar tambah ini digelar untuk ke dua kalinya. Perdana, acara diselenggarakan di Jakarta tahun lalu.

"Sebenarnya untuk trade in kami selenggarakan terus hanya untuk acara khusus program ini baru kali ini diselenggarakan di Bandung," ujar Elvina kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Astra Biz Center, Minggu (7/4).

Kehadiran program special tukar tambah bertajuk ‘Daihatsu Festival and Trade in Day’ ini hadir karena tingginya permintaan terhadap mobil baru, sekaligus mengulang kesuksesan program special tukar tambah sebelumnya.

"Program ini adalah usaha jemput bola dari Daihatsu untuk memudahkan para pelanggan dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru Daihatsu memiliki fasilitas tukar tambah dengan beragam kemudahan dan diskon menarik yang diselenggarakan hanya satu hari," jelasnya.

Program ini merupakan hasil kerjasama Daihatsu dengan Value Chian partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88.

Tak hanya program penjualan mobil baru, Daihatsu juga memberikan sharing edukatif mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan. Harga jual kembali sebuah kendaraan dapat dikatakan baik apabila presentase harga jual kembali kendaraan tersebut tidak mengalami penurunan yang terlalu signifikan.

(ES/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA