1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Apartemen Tamansari Kencana tawarkan hunian sehat dan segar di Antapani

"Apartemen Tamansari Kencana ini tepatnya ada di Jalan Sulaksana, luasnya 1,5 hektar".

Apartemen Tamansari Kencana. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 04 November 2018 10:35

Merdeka.com, Bandung - PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) secara resmi meluncurkan apartemen terbarunya yakni Apartemen Tamansari Kencana. Apartemen di kawasan Antapani ini menawarkan hunian sehat dengan area jalur lari yang digadang-gadang sebagai jalur terpanjang di kawasan hunian, serta segar karena diusung konsep taman dan lagoon.

Direktur Utama PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty), Agung Salladin mengatakan, kehadiran Apartemen Tamansari Kencana merupakan pengembangan bisnis yang dilakukan oleh Wika Realty di kawasan Bandung Timur. Akan ada tiga tower yang dibangun pada Apartemen Tamansari Kencana.

"Apartemen Tamansari Kencana ini tepatnya ada di Jalan Sulaksana, luasnya 1,5 hektar. Apartemen ini konsepnya sangat kuat soalnya antara taman dan lagoon. Di sini juga kami memiliki jogging track terpanjang," ujar Agung kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara ‘Launching Apartemen Tamansari Kencana’ di Hotel Best Western Premier La Grande, Jalan Merdeka, Sabtu (3/11).

Tamansari Kencana terdiri dari Apartemen tiga tower dengan 1.614 unit tersedia dalam empat tipe kamar, yaitu Tipe Studio, One Bedroom, Two Bedroom dan tipe Three Bedroom.

Hunian eksklusif ini juga dilengkapi dengan fasilitas premium untuk mendukung gaya hidup serta kebutuhan penghuni, seperti smart home, jogging track terpanjang di Kota Bandung, gym, swimming pool, whirlpool, dan kids pool yang dilengkapi dengan pool bar, landscape playground, serta unit komersial pada retail area.

Tamansari Kencana memiliki desain yang mengadopsi konsep lagoon yang mengintegrasikan elemen air dan vegetasi dalam arsitekturnya, menghadirkan Serenity of Urban Living. Keunikan arsitektur lainnya yang ditonjolkan oleh apartemen ini adalah konsep landscape yang memiliki perbedaan ketinggian tanah di area podium bangunan.

Sementara itu, Manager Biro Pemasaran PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty), Kukuh Ariadi mengatakan, dalam acara peluncuran sekaligus pemilihan unit apartemen Tamansari Kencana ini ada 365 konsumen terpilih. Tak hanya itu, menggandeng pihak perbankan guna memberikan banyak kemudahan bagi konsumen.

"Kami mengudang beberapa pihak bank yang memberikan banyak kemudahan baik dari pihak bank itu sendiri ataupun dari kami. Kalau biasanya untuk uang muka itu berkisar 20 persen, melalui beberapa bank ini bisa hanya lima hingga 10 persen saja uang mukanya, atau bisa juga disesuaikan dengan kondisi konsumen," kata Kukuh.

Terletak di kawasan perumahan eksklusif di Jalan Terusan Jakarta, Antapani Bandung, Apartemen Tamansari Kencana menawarkan keunggulan lokasi strategis dengan aksesibilitas tinggi karena adanya rencana pembangunan stasiun LRT yang hanya selangkah dari gerbang Tamansari Kencana. Begitu juga dengan akses menuju flyover Antapani menuju pusat perbelanjaan, pendidikan, perkantoran dan tentu saja pusat kota.

Sementara itu, untuk kenyamanan dan peningkatan kualitas hidup penghuninya, PT WIKA Realty Tbk sengaja mendaulat Bias Tekno Art Kreasindo yang dipimpin oleh arsitek Sardjono Sani yang telah berpengalaman dibidang arsitektur Indonesia.

Konsep arsitektur yang didesain mengedepankan khas hijaunya Brand Tamansari menjadi jaminan kenyamanan hidup di Tamansari Kencana sebagai persembahan PT WIKA Realty Tbk. Bicara soal harga, apartemen ini membanderolnya mulai dari Rp 350juta hingga Rp 1,5 miliar. Perbedaan harga tersebut sesuai dengan tipe unit yang dimiliki Apartemen Tamansari Kencana.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
  2. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA