1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

All New Mazda CX-9 tampil gagah dengan desain anyar

"Model yang baru dan atraktif tak hanya lebih inovatif namun juga lebih efisien bahan bakar," ujar Roy Arman Arfandy.

President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 14 Februari 2018 14:01

Merdeka.com, Bandung - Setelah dilakukan desain ulang sepenuhnya, All New Mazda CX-9 tampil lebih gagah. Desain sesuai dengan bahasa desain Kodo-Soul of Motion dan menggabungkan teknologi Skyactiv terbaru.

All New Mazda CX-9 ini saat sudah secara resmi dipasarkan di Jawa Barat. Mobil yang dibanderol dengan harga Rp 800 jutaan ini ini hadir di Jawa Barat dalam rangka perayaan satu tahun PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi merek Mazda di Indonesia.

"Model yang baru dan atraktif tak hanya lebih inovatif namun juga lebih efisien bahan bakar," ujar President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy kepada Merdeka Bandung, Rabu (14/2).

Mobil ini, kata dia, memiliki bobot yang ringan, teknologi efisien yang ditawarkan seluruh jajaran model Mazda, hingga paket yang lebih besar dan lebih premium sebagai model termewah dijajaran model Mazda.

Tak heran jika mobil ini dianggap sebagai pemuncak dari jajaran model generasi baru Mazda dan menjadi model Kodo desain paling premium dan mewah yang pernah ada, membawa konsep ini ke tingkat yang baru dimana para desainer Mazda menyebutnya sebagai Alluring Prestige.

Untuk mobil keluaran terbarunya ini, pihaknya mengeluarkan 500 hingga 600 unit secara nasional tahun ini. Jawa Barat diharap mampu memberi kontribusi besar atas penjualan mobil All New Mazda CX-9 ini.

"Secara nasional kita keluarga 500 hingga 600 unit untuk tahun ini. Itu target awal saja, kalau permintaan besar tentu akan kita tambah lagi. Saya harap pasar Jabar ini akan berkontribusi lima hingga tujuh persen untuk Mazda nasional," katanya.

(ES/AA)
  1. Info Kota
  2. Otomotif
  3. Gaya Hidup
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA