1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Aksi Kocak Neona Dalam Konser Dongeng 3 Naura Hadirkan Gelak Tawa

"Sudah dari jam berapa di sini? Dari jam lima pagi ya?,” tanya Neona disela-sela aksi panggungnya dalam Konser Dongeng 3 Naura.

Konser Dongeng 3 Naura. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 02 Desember 2018 11:30

Merdeka.com, Bandung - Dalam Konser Dongeng 3 Naura, Naura tak sendirian. Ada Neona, sang adik yang turut meramaikan konser. Pada beberapa bagian, Neona mengambil alih panggung sang kakak. Ia pun didapuk melantunkan beberapa tembang miliknya.

Rupanya, Neona bukan hanya piawai menghibur penonton dengan suara merdu dan tariannya yang apik. Namun, celotehannya juga sukses membuat penonton tak bisa menahan tawa. Ya, Neona sukses menghadirkan tawa renyah bagi penonton dan menambah semarak suasana konser.

"Sudah dari jam berapa di sini? Dari jam lima pagi ya?,” tanya Neona disela-sela aksi panggungnya dalam Konser Dongeng 3 Naura di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga), Jalan Tamansari, Sabtu (1/12).

Terlebih saat Neona sahut-sahutan bersama seorang presenter, Ojip, penonton yang didominasi oleh anak-anak ini terus menerus tertawa. Bakat seorang bintang memang begitu terlihat pada diri gadis cilik itu.

Salah satu yang membuat penonton tertawa adalah kala Neona meminta Ojip untuk turun panggung karena ia akan melanjutkan aksi panggungnya. Neona menggunakan gaya manja khas Syahrini.

"Sudah sih, hus hus sana," tutur Neona dengan suara manjanya.

Mendapat kesempatan bisa memukau penonton yang memadati area konser, Neona mengaku bangga. Meski saat ini ia masih ‘menumpang’ dalam konser sang kakak, ia berharap suatu saat bisa meraih kesuksesan serupa dengan Naura dan juga menggelar konsernya sendiri.


Sementara itu, konser yang dimulai pukul 19.30 WIB pun berakhir hingga pukul 22.00 WIB. Naura melantunkan sederet tembang andalannya seperti ‘Dongeng’, ‘Juara’, ‘Bully’, ‘Mendengar Alam’, dan ‘Aku Hanya Ingin Pulang’.

Dengan konser bergaya drama musical, Naura tampil maksimal didukung dengan busana yang apik, video maping pada area panggung yang begitu memukau, serta iringan musik nan sempurna.

(ES/AA)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA