1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

6 Ribu simpatisan pasangan Rindu bakal hadir rapat akbar di Sabuga

Rapat akbar digelar mulai 20.00 - 22.00 WIB, merupakan rapat pertama sejak pasangan Rindu mendaftar sebagai peserta Pilkada Jabar ke KPUD Jabar.

PPP usung pasangan Ridwan Kamil-UU Ruzhanul Ulum. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Kamis, 08 Februari 2018 10:13

Merdeka.com, Bandung - Jelang penetapan pasangan calon oleh KPU pekan depan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Rizhanul Ulum (Rindu) terus melakukan konsolidasi bersama partai pendukung untuk memenangkan Pilkada 2018. Pasangan Rindu akan menggelar rapat akbar yang rencananya akan dihadiri oleh sekitar 6.000-an orang di Gedung Sabuga, Kamis (8/2) malam.

Rapat akbar rencananya juga dihadiri oleh para ketua DPD Partai pengusung, kader partai, dan seluruh simpul relawan di Jawa Barat.

Rapat akbar digelar mulai 20.00 - 22.00 WIB, merupakan rapat pertama sejak pasangan Rindu mendaftar sebagai peserta Pilkada Jabar ke KPUD Jabar.

"Rapat ini untuk menyamakan gerak, gairah dan semangat seluruh pendukung Rindu untuk memenangkan Pilkada Jabar," ujar Pembina Relawan Jabar Juara, Aat Soeratin di Bandung, Rabu (7/2) malam.

Dalam rapat itu, Ridwan Kamil akan memaparkan keberhasilannya dalam membangun kota Bandung selama menjadi wali kota. Keberhasilan itulah yang kelak akan diterapkan ketika dia memimpin Jawa Barat. Paparan akan disampaikan secara audio- visual sehingga isinya mudah dipahami para hadirin.

"Paparan Kang Emil dikemas secara asyik dan ekspresif,"katanya.

Pidato pertama akan dilakukan oleh Uu Ruzhanul Ulum. Selanjutnya, para ketua DPD partai pendukung juga akan menyampaikan pidato dukungan untuk memenangkan Pilkada Jabar 2018. Secara berurutan, Ketua DPD Partai Nasdem Jabar Saan Musthopa, Ketua DPD PKB Jabar Syaiful Huda, Ketua DPD PPP Jabar Ade Munawaroh Yasin dan Ketua DPD Hanura Jabar Aceng Fikri, akan naik ke panggung.

"Untuk tetap menjaga semangat, maka disela-sela pidato para ketua akan diselang-seling dengan tarian dan lagu-lagu Sunda. Rita Tila, sinden, penyanyi pop Sunda, dan master karawitan yang multi talenta akan melantunkan beberapa lagu Sunda,"kata pria yang akrab disapa Abah Aat ini.

(ES/DR)
  1. Politik
  2. Pilwalkot Bandung
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA