1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

57 Tahun Berdiri, Elizabeth Berjuang Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

"Bangga terhadap karya dalam negeri, bangga terhadap kreativitas dan inovasi, dapat menumbuhkan kepercayaan diri bangsa Indonesia".

Elizabeth . ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 14 Agustus 2020 13:50

Merdeka.com, Bandung - Dampak pandemi Covid-19 membuat banyak sekali bisnis gulung tikar. Salah satu sektor perekonomian yang lumpuh adalah fesyen dan craft. Bicara soal bisnis, Elizabeth yang sudah berusia 57 tahun berusaha untuk terus bertahan di tengah era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini.

Elizabeth yang merupakan pelaku bisnis fesyen asal Kota Bandung ini menghadirkan beragam program baru sebagai upaya untuk terus bertahan di tengah masa pandemi. Beragam program, termasuk kampanye #bersamaElizabethuntukIndonesia, berusaha menggiatkan kembali karya lokal. Terlebih, kampanye tersebut diluncurkan dalam rangka mendukung program pemerintah 'Bangga Buatan Indonesia'.

Direktur Elizabeth, Lisa Subali mengajak masyarakat untuk mengapresiasi karya anak bangsa. Diakuinya, produk-produk buatan dalam negeri merupakan aset yang patut di banggakan.

"Bangga terhadap karya dalam negeri, bangga terhadap kreativitas dan inovasi, dapat menumbuhkan kepercayaan diri bangsa Indonesia," kata Lisa dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Menurutnya, produk Indonesia dari segi kualitas dan desain tentunya tidak kalah saing dengan produk luar negeri. Terbukti, pihaknya mampu berdiri hingga 57 tahun hadir di Indonesia dan menghasilkan produk fesyen berkualitas tinggi untuk masyarakat.

Menurut Lisa, selama 57 tahun Elizabeth berjuang bersama untuk perputaran perekonomian Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi yang diwujudkan dalam setiap produknya.

"Dengan memanfaatkan bahan baku terbaik dari Indonesia, kami menciptakan sebuah karya berkualitas yang dibuat dari hati. Dibantu oleh ratusan karyawan yang terampil dan terus bersinergi dengan teknologi, demi memberikan yang terbaik untuk Indonesia," jelasnya.

Terlebih, dengan semangat yang tidak pernah padam untuk melayani dengan sepenuh hati, pihaknya mengaku selalu memberikan dukungan terbaik untuk Indonesia.

"Kampanye ini sebagai dukungan terhadap sesama penggiat bisnis Indonesia untuk dapat menghasilkan produk yang berkualitas dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membeli dan menggunakan produk Indonesia," imbuh Lisa.

Kampanye #bersamaElizabethuntukIndonesia Yang digelar antara lain memberikan produk lokal yang berkualitas dan mengangkat ciri khas nusantara.

"Dimana kami menggunakan batik sebagai kombinasi dalam produk kami," tuturnya.

 

 

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA