1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

4 Wisata populer di Lembang

Ini adalah wisata populer di Lembang yang sayang sekali kalau dilewatkan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 07 Maret 2016 12:31

Merdeka.com, Bandung - Lembang terus menggeliat, daerah ini tumbuh menjadi kawasan wisata yang tak pernah sepi pelancong. Terlebih saat akhir pekan, Lembang dipenuhi mobil-mobil berplat luar kota.

Setidaknya ada empat wisata populer di Lembang yang sayang sekali kalau dilewatkan. Mulai dari wisata gaya berkuda, tempat makan bak di Negeri Gajah Putih hingga wisata ala Eropa yang terkenal saat ini. Penasaran? Berikut ulasannya.

Farmhouse Susu Lembang

Baru diresmikan pada akhir tahun lalu, Farmhouse Susu Lembang yang mengusung konsep wisata ala Eropa itu sukses mencuri perhatian berada di Jalan Raya Lembang Nomor 108. Bila melancong ke sini ada baiknya melewati jalur Setiabudi, lokasinya ada di sebelah kanan jalan.

Floating Market

Ingin menikmati sensasi makan dengan suasana pasar terapung bak di Negeri Gajah Putih? Datang saja ke Floating Market. Lokasinya ada di Jalan Grand Hotel Nomor 33E, Lembang. Di sana juga terdapat miniatur kereta api dan taman kelinci yang dijamin membuat anak-anak betah berlama-lama.

de'ranch

Menikmati suasana libur bak di film-film koboi, de'Ranch tempatnya. Berada di Jalan Maribaya Nomor 16, de'Ranch memiliki koleksi kuda yang cukup banyak. Menyuguhkan hamparan padang luas dengan pemandangan ciamik. Tempat wisata ini begitu asyik dikunjungi kala sore hari saat cuaca tengah sejuk-sejuknya.

Kebun Begonia

Ini merupakan tempat wisata anyar di Lembang. Lokasinya ada di Jalan Maribaya Nomor 120A, Lembang. Di sini terdapat beragam jenis bunga yang cantik dan warna-warni. Beberapa koleksi bunga yang ada di sana adalah Bunga Celosia, Melampodium, Bunga Impatiens, Bunga Salvia, Bunga Geranium, dan masih banyak jenis bunga-bunga lainnya.

Baiknya luangkan waktu sehari penuh untuk menjelajahi tempat wisata di Lembang. Berangkat sejak pagi, Anda bisa mengelilingi ke empat wisata di Lembang yang jaraknya tak terlalu jauh itu. Selamat berlibur.

(FF/AA)
  1. Info Wisata
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA