1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

1.800 peserta ikuti fun bike yang digelar Sekar Telkom

"Fun bike 2018 ini merupakan event ke sembilan dan selalu ditunggu oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya".

Acara fun bike. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 10 Maret 2018 12:48

Merdeka.com, Bandung - Serikat Karyawan (Sekar) PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara fun bike yang diikuti 1.800 peserta di Jalan Japati, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/3). Kegiatan tersebut dimulai pukul 06.00 WIB start dan finish di area Graha Merah Putih Telkom.

Ketua Umum DPP Sekar Telkom, Asep Mulyana mengatakan, acara fun bike ini diselenggarakan dalam rangka merayakan hari jadi Sekar Telkom yang ke 18. Sebenarnya, milangkala Sekar Telkom sendiri jatuh pada 1 Maret lalu.

"Fun bike 2018 ini merupakan event ke sembilan dan selalu ditunggu oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya. Sesmenpora, Gatot Dewabroto hadir mewakili Menpora RI dan ikut bersepeda beserta sekitar 1.800 peserta," ujar Asep kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Graha Merah Putih, Jalan Japati, Sabtu (10/3).

Asep menjelaskan, peserta yang mengikuti kegiatan ini tak hanya datang dari Bandung saja. Namun juga datang dari berbagai kalangan, bahkan ada puluhan peserta datang dari Jakarta.

Para peserta yang sampai di finish dengan melewati rute yang telah ditentukan berhak mengikuti undiah door prize yang tersedia dengan nilai total sekitar Rp 48 juta.

Sementata itu, Ketua Panitia Pelaksana Fun Bike Teguh Herman Prasongko, mengatakan, Fun Bike ini diselenggarakan sejalan dengan tema besar Ultah Sekar Telkom ke 18 yaitu produktif konstuktif sejahtera, sehingga Fun Bike mengangkat sub Tema Sportive Productive Construkctive.

"Tentunya kegiatan rangkaian ulangtahun Sekar ke 18 ini selaras dengan budaya kerja yang sedang dikembangkan di PT Telkom yaitu 'Working at Telkom Group has to Be Fun and always Forever Young'," katanya.

(ES/AA)
  1. Olahraga
  2. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA